Berita

Bahaya Narkoba di Tengah Covid-19, IPNU Mataram Apresiasi Kerja Nyata Dit Resnarkoba Polda NTB

MATARAM, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC. IPNU) Kota Mataram meminta aparat dan instansi terkait untuk tetap bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, terkait bahaya narkoba di tengah pandemi covid-19.

Mawardi (Ketua IPNU Mataram) menyampaikan bahwa Pemerintah bukan hanya fokus pada penanganan dampak virus corona, tetapi juga lebih kepada penekanan terhadap peredaran Narkoba yang menjadi permasalahan serius dan tidak bisa disepelekan, karena dampaknya yang merusak masa depan generasi emas NTB Gemilang., lebih-lebih Indeks Prestasi Manusia (IPM) Provinsi NTB berada di urutan 29 dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia, ungkapnya.

Mawardi mengutarakan bentuk dukungan terhadap Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat., “Sebagai Pengurus yang menanungi semua Pelajar NU se-Kota Mataram, kami sangat mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Direktur Narkoba Polda NTB, Hilmi Kwarta Kusuma Rauf dalam memberantas Narkoba di Nusa Tenggara Barat, bahkan sangat jarang kami temukan ada sosok Direktur yang merelakan jabatannya dicopot jika sampai bermain mata dengan sindikat atau mafia narkoba yang bisa saja melakukan segala cara dengan memanfaatkan kekuatan finansial.

Saat ini Ditresnarkoba Polda NTB sudah menyita Narkoba sebanyak 9 kilo 53 gram selama kurang lebih tiga bulan bertugas, tentu ini sebuah capaian emas yang dampak positifnya dirasakan langsung oleh generasi muda NTB.

Sebagai Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ Kota Mataram, kami siap
mengkampanyekan bahaya narkoba mulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat luas, bahwa narkoba merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Narkoba musuh bersama dan menjadi tantangan besar Indonesia dalam menghadapi Bonus demografi di tahun 2030 ke depannya, “Siapapun itu jika mereka berpihak kepada para sindikat/mafia/bandar kita tidak boleh mundur, lawan dan berantas, tutup Mawardi.

Redaksi : Aj
Penulis : Muhfad

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: