Berita

Peringati HUT RI Yonarmed 11 Kostrad Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan

MAGELANG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID Bertempat di Perumahan Asrama Yonarmed 11 Kostrad yang berada di Jalan Kesatrian, Mertoyudan, Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang telah diadakan Penilaian lomba Kebersihan Lingkungan Asrama yang meliputi 4 aspek penilaian yaitu Kebersihan,Kerapian, Keindahan, dan Kreatifitas/Inovasi, Sabtu (22/08/2020).

Sebagai Tim Penilai yaitu Pasi Intel, Pasi Ops, Pasi Pers, Pasi Log dan beserta Istri, Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos beserta Ibu dan Wakil Komandan Batalyon Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos beserta Ibu juga hadir dalam kegiatan lomba kebersihan lingkungan untuk memberi penilaian terhadap asrama yang di tempati oleh prajurit prajurit yonarmed 11 kostrad.

Aspek-aspek yang menjadi kriteria penilaian yaitu,Kebersihan lingkungan dalam dan luar rumah, halaman yang bersih, variasi tanaman ketahanan pangan. Kerapian meliputi penataan dan penempatan perabotan yang sesuai, susunan tanaman berupa pot-pot bunga yang teratur, penempatan rak-rak sepatu dengan benar. Keindahan meliputi pemberian warna cat sesuai dengan aturan warna, penyusunan dan tata letak yang sesuai, Kreatifitas dan Inovasi yang mencakup cara untuk memperindah rumah dengan hiasan atau cat-cat agar memberikan kesan asri, teratur, indah dan nyaman bagi penghuni rumah.

Danyonarmed 11 kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos mengatakan “Kebersihan ini bertujuan untuk menciptakan perilaku hidup bersih dan sehat yang dimulai dari rumah dan lingkungan sendiri.” Ujarnya

Lingkungan yang bersih agar tetap dipertahankan agar tercipta kehidupan yang sehat, terhindar dari penyakit yang berasal dari lingkungan yang kotor dan sampah yang berserakan di sekitar lingkungan.” Tambahan

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, Si,M.Tr(Han) menyampaikan kepada Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.M.M selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa Lingkungan yang kita tempati harus selalu kita jaga dan rawat supaya terhindar dari penyakit dan supaya lingkungan atau tempat yang kita tinggal selalu terlihat bersih dan nyaman.

Redaksi : Aj
Penulis : Fri

Related Articles

7 Comments

  1. Whats up this is somewhat of off topic but I was wanting to know if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML.
    I’m starting a blog soon but have no coding know-how so I wanted to get advice from someone with
    experience. Any help would be greatly appreciated!

  2. I do accept as true with all the ideas you have introduced
    to your post. They’re really convincing and will definitely work.
    Still, the posts are too quick for starters. Could you please lengthen them a little from
    next time? Thanks for the post.

  3. However, if your chat partner appreciates chatting privately, you can close general chat and have a live chat with woman one-to-one completely free of extra payments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: