Berita

Sambangi Purwodiningratan, Ketua RW Sebut Kedatangan Gibran Menguatkan Warga

WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Gibran Rakabuming Raka menyambangi RT 2, RW 4, Purwodiningratan, Jebres untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (19/8/2020) siang.

Gibran yang datang sekitar pukul 16.15 WIB itu disambut begitu hangat oleh warga. Tri Agus Moewardi selaku Ketua RW menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Gibran, “Dengan kerawuhan panjenengan di sini, semakin menguatkan kami di masa pandemi seperti sekarang ini, karena di kampung kami banyak buruh, Mas,” ujar pria yang kerap disapa Agus itu.

Saat menyerahkan sembako, Gibran turut bertemu dengan Doni, salah satu warga yang menderita stroke. Doni menceritakan ia sudah 1 tahun lamanya harus berada di kursi roda. Gibran pun mendoakan agar Doni lekas pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa kembali.

Usai penyerahan paket sembako, Gibran juga menghimbau warga agar taat menjalani protokol kesehatan, “Kalau habis cuci tangan hindari salaman dulu, diusahakan kita meminimalisir kontak fisik, kalau sudah kena Covid-19, kita susah, gak bisa ngapa-ngapain, dijenguk pun gak bisa. Jadi Bapak-Ibu harus keluar rumah pakai masker, rajin cuci tangan, nggih,” terang pemilik Kemripik itu.

Salah satu warga, Lydia (65) mengaku senang dengan kedatangan Gibran di kampungnya, “Ah seneng sekali.. rasanya bangga. Pokoknya harus jadi (Wali Kota), saya doa terus biar jadi, karena Mas Gibran itu punya jiwa kepemimpinan dan berwibawa,” ujarnya sumringah. Acara pun diakhiri dengan foto bersama.

Redaksi : Aj
Penulis : Supriyadi

Related Articles

7 Comments

  1. What i don’t understood is if truth be told how you are now not actually much more well-appreciated
    than you may be right now. You’re very intelligent.
    You recognize thus significantly when it comes
    to this topic, produced me in my view believe
    it from a lot of various angles. Its like men and women aren’t fascinated except it’s something to accomplish with Woman gaga!

    Your individual stuffs nice. At all times take care of it up!

  2. Today, I went to the beach front with my kids.
    I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She placed the
    shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside
    and it pinched her ear. She never wants to go back! LoL I know this is totally off topic
    but I had to tell someone!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: