Berita

SATGAS PAMTAS YONIF RAIDER 100/PS POS KOTIS GELAR SWEEPING DI JALAN WORKWANA

PAPUA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Keerom-Dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan mencegah terjadinya praktek penyelundupan barang ilegal di wilayah Kabupaten Keerom, personel Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS Pos Kotis melaksanakan kegiatan rutinitas sweeping di jalan Workwana simpang Yamara, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Minggu, (30/08/2020).

Pelaksanaan sweeping yang dilaksanakan tepat di jalan Workwana simpang Yamara Kabupaten Keerom tepat pada Pukul 14.00 s.d 16.00 WIT ini merupakan upaya Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Kotis untuk mencegah terjadinya praktek penyelundupan barang-barang illegal.

Kegiatan sweeping ini dipimpin oleh Letda Chb Darmanik yang menjabat sebagai Danton Kom Satgas Yonif Raider 100/PS bersama 15 personel Pos Kotis, dalam penyampaiannya, “Upaya sweeping ini kami lakukan bukan hanya satu ataupun dua kali karena untuk mencegah terjadinya penyelundupan barang-barang berbentuk illegal di wilayah tugas operasi agar selalu terciptanya rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat sekitaran pos kami”.ujar Darmanik.

“Pelaksanaan kegiatan sweeping ini akan terus dilakukan guna memperkecil ruang gerak para oknum yang melakukan penyelundupan barang ilegal, bukan hanya dijalan yang sama tetapi dijalan yang berbeda juga”, tutupnya.

Redaksi : Aj
Penulis : Beni

Related Articles

48 Comments

  1. mikaspa.com
    Fang Jifan은 아직 술을 정제할 계획이 없었지만 무덤의 효과를 먼저 시도하고 싶었습니다.Fang Jifan은 여전히 군인과 민간인을 믿습니다. 결국 … 모두가 죽음을 두려워합니다.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: