28, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

SATGAS PAMTAS YONIF RAIDER 100/PS POS KOTIS GELAR SWEEPING DI JALAN WORKWANA

1 min read

PAPUA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Keerom-Dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan mencegah terjadinya praktek penyelundupan barang ilegal di wilayah Kabupaten Keerom, personel Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS Pos Kotis melaksanakan kegiatan rutinitas sweeping di jalan Workwana simpang Yamara, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Minggu, (30/08/2020).

Pelaksanaan sweeping yang dilaksanakan tepat di jalan Workwana simpang Yamara Kabupaten Keerom tepat pada Pukul 14.00 s.d 16.00 WIT ini merupakan upaya Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Kotis untuk mencegah terjadinya praktek penyelundupan barang-barang illegal.

Baca Juga :  DEWAN PIMPINAN PUSAT FORUM KOMONIKASI DOA BANGSA (DPP FKDB) RESMI BERKANTOR DI TEBET JAKARTA SELATAN

Kegiatan sweeping ini dipimpin oleh Letda Chb Darmanik yang menjabat sebagai Danton Kom Satgas Yonif Raider 100/PS bersama 15 personel Pos Kotis, dalam penyampaiannya, “Upaya sweeping ini kami lakukan bukan hanya satu ataupun dua kali karena untuk mencegah terjadinya penyelundupan barang-barang berbentuk illegal di wilayah tugas operasi agar selalu terciptanya rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat sekitaran pos kami”.ujar Darmanik.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, Taruna Akademi Angkatan Laut Ikuti Pelatihan E-Learning

“Pelaksanaan kegiatan sweeping ini akan terus dilakukan guna memperkecil ruang gerak para oknum yang melakukan penyelundupan barang ilegal, bukan hanya dijalan yang sama tetapi dijalan yang berbeda juga”, tutupnya.

Redaksi : Aj
Penulis : Beni

5 thoughts on “SATGAS PAMTAS YONIF RAIDER 100/PS POS KOTIS GELAR SWEEPING DI JALAN WORKWANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *