Daerah

Motor Bonceng 3 Tabrak Hilux, Pelajar MTs Tewas

Bengkulu-BERITATERKINI.co.id – Seorang pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan di lintas Jalan Raya Bengkulu-Seluma, Desa Sukamaju, Kecamatan Air Periukan, Selasa 14 Januari 2019.

“Identitas korban meninggal dunia bernama Laurien Calvin, umur 14 tahun, warga Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi,” jelas Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Lantas Iptu Jonny Naibaho.

Sepeda motor yang dikendarai korban, menabrak bodi belakang mobil Hilux berpelat nomor BD 9273 AP yang dikemudikan Fardansyah (19), warga Desa Tawang Rejo, Kecamatan Air Periukan.

Terpisah, Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaska menambahkan, saat kejadian, korban mengendarai motor matik bonceng tiga. “Korban yang meninggal ini adalah pengendara sepeda motor, sedangkan dua temannya dikabarkan selamat dan tidak mengalami cidera atau luka serius,” jelas Noviaska.

Berdasarkan keterangan saksi, saat itu mobil berjalan searah dengan sepeda motor yang dikemudikan Calvin.

“Mobil disebutkan oleh saksi saat itu akan masuk ke dalam gang, tiba-tiba dari arah belakang datang sepeda motor dan menabrak sisi kanan belakang mobil Hilux,” jelasnya.

Pasca kejadian, korban langsung ditolong oleh pengemudi mobil Hilux dan dibawa ke Puskesmas Dermayu untuk mendapatkan penanganan medis.

“Korban meninggal dunia di Puskesmas saat mendapatkan penanganan petugas medis,” tandas Noviaska.

Saat ini, kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan, telah diamankan pihak kepolisian dan menjalani pemeriksaan intensif.

Related Articles

6 Comments

  1. Hello there! This is my first visit to your blog! We are a collection of
    volunteers and starting a new project in a community in the same niche.
    Your blog provided us beneficial information to work on. You have done a extraordinary job!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: