27, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Ditengah Pandemi Covid-19, Polri Akan Selalu Ada Untuk Masyarakat

1 min read

PEKALONGAN, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
kepedulian Polri dalam menghadapi pandemi Covid-19 tak pernah berhenti. Ini dapat dilihat dari berbagai upaya yang dilakukannya dengan bersinergi bersama aparatur daerah di masing-masing wilayah, TNI, Relawan dan segenap masyarakat.

Sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat secara keseluruhan dengan mendukung program Pemerintah dalam menghadapi wabah Covid -19, Polri tetap konsisten hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan jajaran Polres Pekalongan selama ini, menurut Kapolres Pekalongan, ditujukan untuk masyarakat yang membutuhkan di antaranya masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

Baca Juga :  BIN Buka Lowongan Kerja Tim Penanganan COVID-19, dari Dokter Sampai Sopir Badan Intelijen Negara

Adapun pendistribusian baksos tersebut juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan social atau physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu penentuan pemberian bantuan dilaksanakan secara terkoordinir sehingga tidak terjadi pemberian bantuan pada tempat atau lokasi yang sama, antara Polres dan Polsek, ucap AKBP Aris, Senin (31/8/2020).

Sementara itu penyerahan bantuan dilaksanakan secara langsung kepada yang berhak (door to door) untuk menghidari kerumunan massa.

Baca Juga :  Panitia Musda Partai Golkar Lampung, Gelar Rapat Persiapan

” Apa yang kami lakukan ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat karena apapun kondisinya Polri akan tetap melayani dan ada untuk masyarakat, ” ujar kapolres Pekalongan AKBP Aris.

Redaksi : Aj
Penulis : Beni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *