27, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Dirgahayu Korps Suplai Ke-72, Danlanal Banyuwangi Berikan Ucapan Selamat

2 min read

BANYUWANGI, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II berikan ucapan selamat saat menghadiri syukuran HUT Korps Suplai ke-72 tahun 2020 di gedung Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi, Selasa (1/9/2020).

Sebelumnya dibacakan amanat Kadiskual Dr. R. Anang D Kuncoro, S.E., M.M., CFrA., CHRMP pada saat apel pagi oleh Pasminlog Kapten Laut (P) Suwarno, personil korps suplai harus mampu beradaptasi dan memiliki kepedulian agar semboyan “Jala Yoda Pawitra Murba” yang berarti bermoral, jujur, dan profesional dapat terwujud.

Usai pembacaan amanat Kadiskual tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan do’a bersama dan pemotongan tumpeng oleh Danlanal Banyuwangi.

Baca Juga :  Hari ini 20 Oktober 2020 Genap Setahun Kepemimpinan Jokowi-Amien, Terus Kerja Keras Tak Boleh Berhenti

Kegiatan diselenggarakan secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, dihadiri seluruh Perwira staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Banyuwangi.

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan ucapan selamat atas hari jadi tersebut, Danlanal Banyuwangi didampingi Ka Akun Kapten Laut (S) Pardi potong tumpeng diberikan kepada Tamtama termuda ber-korps suplai yang hadir pada acara itu.

Dalam sambutannya, Danlanal Banyuwangi berharap korps suplai di usianya yang ke-72 tahun semakin solid dan profesional dalam mendukung tugas TNI Angkatan Laut seusai tema yang diusung.

Baca Juga :  Pengrajin Binaan Dekranasda Lampung Produksi Masker Industri Rumah Tangga

“Semoga tetap solid dan profesional di bidang perbekalan, keuangan dan administrasi TNI Angkatan Laut, yang terpenting pada peringatan hari jadi korps suplai ini, setiap pengabdian korps suplai harus selalu memiliki makna dan mampu memberikan jawaban atas persoalan yang ada serta responsif terhadap tantangan tugas di masa yang akan datang dengan berlandaskan pokok-pokok kebijaksanaan pimpinan”. terangnya.

“Akhirnya saya ucapkan, Dirgahayu Korps Suplai ke-72 Tahun 2020, Jala Yoda Pawitra Murba”. tutup Danlanal Banyuwangi. (Red/Aj)

Penulis : beni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *