27, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Lanal Cilacap Gelar Peringatan Hari Jadi Ke – 72 Korps Suplai

2 min read

CILACAP, WWW.BERITATERKINICO.ID
Prajurit Korps Suplai Pangakalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap menggelar peringatan Hari Jadi Korps Suplai ke -72 tahun 2020, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lanal Cilacap Jalan Niaga No. 02 Cilacap. Selasa (01/09/2020)

Dengan menerapakan protokol kesehatan kegiatan yang dihadiri oleh Perwira Staff dan Prajurit Korps Suplai Lanal Cilacap ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Lagu Mars Korps Suplai berlangsung sangat hikmat.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Letkol Laut (P) Bambang Marwoto,PSC.,M.S, dalam sambutannya menyampaikan sebagai bagian dari sistem, saya berharap korps suplai disini harus selalu siap sedia, siap dalam artian kapanpun akan dituntut suatu kemampuan pengabdian kepada institusi Angkatan Laut.

Baca Juga :  BKN Tidak Tampilkan Fitur Jumlah Pelamar CPNS 2019, Ini Alasannya

“Korps Suplai Lanal Cilacap saya harapkan menjaga hubungan baik dengan pihak luar untuk sama- sama bekerja sama menuju tugas yang lebih baik lagi, selalu responsif karena Lanal disini bersifat dukungan, siapa membutuhkan apa kita harus siap”, tegas Danlanal

Sementara itu Dalam amanatnya Kadiskual Laksamana Pertama TNI R. Anang D. Kuncoro, S.E.,M.M.,CFrA.,CHRMP, yang dibacakan oleh Kapten Firman Hidayat (Pasminlog Lanal Cilacap) menyampaikan sebagai wujud rasa syukur, bangga dan kecintaan terhadap korps suplai peringatan hari jadi korps suplai ke 72 tahun ini mengambil tema “KORPS SUPLAI SOLID DAN PROFESIONAL DALAM MENDUKUNG TUGAS TNI ANGKATAN LAUT” ditengah situasi pandemi peringatan hari jadi korps suplai tahun ini, kita laksanakan berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya.

Situasi pandemi corona virus disease 2019 (covid – 19) yang sedang melanda seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia mengharuskan kita tetap menjalankan protokol kesehatan covid – 19 dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Baca Juga :  Sidang NN Ditunda, Ketua Hakim Sebut Andre Rosiade Ajukan Permohonan Penangguhan Tahanan

” Tingkatkan kualitas diri serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan nama baik korps, diri sendiri dan keluarga, semua harapan, tujuan, dan cita – cita korps suplai hanya akan menjadi mimpi belaka jika tidak diikuti dengan tindakan dan bukti nyata dari kita semua”, pintanya.

Peringatan hari jadi Korps Suplai ke – 72 tahun 2020 Lanal Cilacap diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanal Cilacap. (Red/Aj)

Penulis : Beni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *