28, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Peringati Hari Jadi Korps Suplai ke 72 Danlanal Tegal Adakan Syukuran

2 min read

TEGAL, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Komandan Pangkalan TNI AL Tegal (LANAL TEGAL) Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP bersama perwira staf dan prajuritnya adakan peringatan dan syukuran dalam rangka hari jadi Korps Suplai ke 72 yang bertempat di Aula Sarju Mako Lanal Tegal Jalan Proklamasi no.1 Kota Tegal. Kegiatan peringatan syukuran hari Korps Suplai dilaksanakan secara sederhana dan mengindahkan protokol kesehatan dan jaga jarak aman. Selasa (1/9).

Peringatan hari korps suplai ke 72 ini dilaksanakan dan di hadiri oleh Palaksa Mayor Laut(P) Kadrawi, S.H., Ka. Akun kapten Laut (S) Rudi Sutardi, Pasintel Kapten Laut(KH) Mulyadi, Pasminlog Kapten Laut(T) M.Yusro, Danunit Intel Lettu laut(P) Budi Hartoto, Dankal Maribaya Lettu laut (P) Menot Kasiyono dan Pjs. Ka. BP dr. Syaiful Anwar.

Baca Juga :  KOLABORASI PEMERINTAH DAN BPJS-TK, TOTAL KARTU PRAKERJA MENJADI 6 JUTA ORANG

Kegiatan di awali dengan pembukaan sambutan Komandan Lanal Tegal pelepasan dan penyerahan cindera mata serta bingkisan kepada anggota Lanal Tegal yang memasuki masa Pensiun dan yang MPP per 1 september 2020 dan pemberian hadiah lomba dalam rangka rangkaian HUT RI ke 75 dan HUT Korps suplai ke 72.

Pada acara di akhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanal Tegal yang di berikan kepada Ka Akun Lanal Tegal Kapten Laut ( S ) Rudi Sutardi serta di tutup dengan doa .

Baca Juga :  Cegah Covid-19: SFC Kupang Bagi Masker Gratis

Dalam sambutannya Komandan Lanal Tegal mengucapkan selamat hari Korps Suplai yang ke 72 semoga korps suplai tetap maju, jaya, lebih profesional dan bermoral tinggi serta dapat di andalkan oleh satuannya dalam mendukung tugas TNI AL.

Oleh karenanya beliau sangat berterima kasih kepada anggota korps suplai di Lanal Tegal dan mengucapakan selamat ulang tahun dan tingkatkan kinerja kalian masing masing di satuan kerja ataupun di dalam kegiatan Mako Lanal Tegal agar dapat di banggakan” Ungkap Danlanal Tegal. (Red/Aj)

Penulis : Beni

5 thoughts on “Peringati Hari Jadi Korps Suplai ke 72 Danlanal Tegal Adakan Syukuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *