30, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Bupati Banyumas Minta Guru Menjaga Netralitas Dalam Memilih Ketua PGRI

1 min read

BANYUMAS, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Konferensi XXII PGRI Kabupaten Banyumas tahun 2020, akan digelar Sabtu tanggal 5 September mendatang. Dua paket calon pun sudah siap dipilih sekitar 700-an orang anggota yang memiliki hak suara. Paket calon tersebut, yang pertama Edi Saptono sebagai calon ketua, Mustakim calon wakil ketua I, Widiyarto calon wakil ketua II dan Takdir Widagdo calon sekretaris. Sedangkan Paket kedua Sarno sebagai calon ketua, Umar calon wakil ketua I, Slamet calon wakil Ketua II dan Kasiyanto calon sekretaris.

Baca Juga :  Peresmian Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Secara Virtual), 25 September 2020, di Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat

Bupati Banyumas Achmad Husein menghimbau kepada seluruh pemilik suara yang ikut menentukan pemilihan ketua PGRI, agar menjaga netralitasnya. Sebagai ASN diharuskan menjaga netralitasnya sehingga tidak terbentuk kutub kutuban, kubu-kubuan yang bisa merusak suasana kenyamanan dalam berkerja.

“Oleh sebab itu, pilihlah sesuai dengan hati nurari secara rahasia, sesuai standart dan keyakinan yang bisa membawa PGRI menjadi lebih baik,” katanya

Dilarangnya ada kubu-kubuan, menurut Bupati karena akan merusak suasana dalam bekerja. Semua adalah pendidik yang berniat ingin memajukan organisasi profesi PGRI. Bupati menjamin Pemkab mendukung siapapun yang terpilih dengan cara yang terhirmat berintegrutras dan dengan cara yang fair menjadi ketua PGRI Banyumas.

Baca Juga :  DIKABARKAN GUNUNG MERAPI TERJADI ERUPSI

“Pemkab akan mendukungnya sepenuhnya, bagi mereka yang terpilih,” katanya. (Red/Aj)

Penulis : Ivon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *