BANDAR LAMPUNG, WWW.BERITATERKINI.co.id –Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kesatuan Aksi Mahasiswa dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) Provinsi Lampung melakukan kunjungan dalam rangka koordinasi terkait fungsi pengawasan bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Perwakilan Lampung, di Kantor OJK Provinsi Lampung, Pahoman, Bandar Lampung, Jum’at (4/9/2020).

Ketua DPW KAMPUD Provinsi Lampung Seno Aji yang di dampingi Ketua DPC KAMPUD Lampung Timur Fitri Andi dan sejumlah pengurus diterima langsung oleh Deputi Direktur Pengawasan OJK Provinsi Lampung, Aprianus John Risnad dan Humas OJK Dwi Krisno Yudi.

Baca Juga :  DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Laksanakan vaksin Kedua lanjutan dan Vaksin Pertama

Dalam sambutannya Deputi Direktur Pengawasan OJK Provinsi Lampung Aprianus John Risnad menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan suport oleh DPW KAMPUD Lampung.

“Kami siap menjalin kerjasama dalam rangka memperkuat tugas dan fungsi OJK”, kata John sapaan akrabnya.

Sementara Seno Aji mengapresiasi langkah-langkah strategis OJK sebagai lembaga independen yang mempunyai fungsi, tugas dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan.

“Berdasarkan UU Nomor 21 Tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintergrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan”, kata Seno.

Baca Juga :  Airlangga Tegaskan Penanganan Covid-19 Aspek Kesehatan Dan Ekonomi Terus Dikoordinasikan Bersama Pemda

Pada pertemuan tersebut juga membahas mengenai laporan yang disampaikan oleh DPW KAMPUD Lampung ke OJK terkait adanya temuan salah satu BUMD yang bergerak di sektor keuangan, diduga melanggar ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Redaksi-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here