Berita

SAT LANTAS POLRES MAGELANG KOTA bersama P-HATTRA KOTA MAGEKANG BAGI MASKER dan SAYURAN

MAGELANG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di kota magelang ,Satlantas Polres Magelang Kota bersama P-Hattra Kota Magelang telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi sayur dan masker gratis kepada masyarakat dalam rangka hari HUT Lalu -Lintas Ke-65 guna meringankan kebutuhan masyarakat Sabtu,(5/9) pukul 19.00 Wib bertempat di depan Mako Polres Magelang Kota dengan sasaran masyarakat serta pengguna jalan yang melaksanakan aktifitas di Alun-alun kota magelang.

Pers yang terlibat dlm acara ini yaitu Wakapolres Magelang Kota, Kapolsek Magelang Tengah, Kasat Lantas Polres Magelang Kota, Kbo Satlantas Polres Magelang Kota, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Magelang Kota, Kanit Regident Satlantas Polres Magelang Kota, 10 Anggota Satlantas Polres Magelang Kota, 10Anggota Sabhara, 10 pers Dishub Kota Magelang, 10 pers P-Hatrra Kota Magelang.

Tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan pokok dan memberi kesadaran untuk tetap menerapkan protokol kesehatan masyarakat di Kota Magelang.

Memberi pemahaman pengertian Adaptasi Kebiasaan Baru kepada pengguna jalan bahwa masyarakat dapat beraktifitas seperti keadaan normal sebelum ada Pandemi Covid-19

Namun dalam pelaksanaan aktifitas tersebut selalu mengedepankan Protokol Kesehatan seperti Memakai Masker,Menjaga Jarak,Sering mencuci tangan dengan sabun.

Yang kedua membagikan sayur yang berisikan lobis , tomat, kacang panjang, wortel, seledri, ketella dan lainya bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat sebanyak 600 (enam ratus) bungkus diberikan kepada masyarakat yang berada di Alun-alun Kota Magelang.

Ke tiga membagikan Masker sebanyak 300 (tiga ratus)buah bertujuan untuk membantu masyarakat selalu tetap mengedepankan protokol kesehatan. (Red/Aj)

Humas Polres Kota

Penulis : Fri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: