28, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Mimbar Bebas Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) Cipayung Plus NTB, Hasilkan 5 Manifesto Politik

2 min read

MATARAM, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Mimbar bebas di pandu oleh Ketua GMNI Kota mataram bung Al-Mukmin, kenapa lahir koalisi aktivis mahasiswa ini karena saat ini banyak sekali terjadi persoalan yang mengatas namakan rakyat namun itu semua untuk kepentingan pribadi apalagi sampai mengorbankan persatuan Indonesia.

PKC PMII BALI-NUSRA
Kenapa lahir semangat persatuan Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia memang kami dedikasikan untuk mempertegas kondisi bangsa Indonesia, saya rasa Indonesia ini tidak pernah sakit jadi tidak perlu ada Koalisi Penyelamatan. Janganlah kelompok-kelompok orang memancing reaksi untuk memecah belah bangsa Indonesia sementara cara yang digunakan adalah menggoyang ideology pancasila. Kalau mau memajukan Indonesia ayo dong kita berikan masukan yang konstruktif bukan malah memprovokasi masyarakat. Sehingga kami ingin memastikan persatuan dan kekokohan bangsa ini dari NTB kami pastikan baik-baik saja. Dan jika adayang mengancam persatuan dan kesatuan siapapun itu kita siap melawan dengan kekuatan pemuda.

Baca Juga :  DPRD Lampung Komisi V Desak Pemprov Segera Lockdown

BADKO HMI NUSRA
Melihat dinamika kebangsaan kita yang carut marut dimulai dari pusat bahkan sampai ke daerah, kami pimpinan lembaga ini kompak bersatu memutuskan bahwa Negara sangat membutuhkan pemuda. Untuk itu kami memutuskan hadir untuk membantu pemerintah dan terus bersama pemerintah dalam rangka mendukung pembangunan nasional. Di NTB contohnya kita memiliki tanggung jawab besar untuk membantu mempercepat pembangunan di KEK Mandalika.

LMND Kota Mataram
GMNI Mataram
DPD IMM NTB
Pertama saya ingin menyampaikan kutipan salah satu ayat did lam al-Qur’an yang artinya sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berada dalam barisan yang utuh. Kegiatan semacam ini adalah sentuhan yang positif untuk menyatukan pandangan kedepannya.

Kedua, bicara tentang Nusa Tenggara Barat tidak terlepas dari kondisi kita di Indonesia bahkan dunia yang masih tersandera dengan pandemic covid ini. Berkenaan dengan agenda yang akan di hadapi oleh Indonesia khususnya NTB.

Baca Juga :  Wagub Chusnunia Dukung Pemkab Way Kanan, Jaga Stabilitas Perekonomian dan Ketersediaan Pangan di Tengah Pandemi Covid-19

Hal yang mungkin kita lakukan adalah, tentu sebagai pimpinan Organisasi kita harus mempersiapkan SDM dari kader kita untuk menghadapi gelombang Wisatawan yang sangat tinggi.

PD KMHDI NTB
Menjaga Persatuan dan Kesatuan
GMKI Mataram
HIKMABUDHI Mataram

DEKLARASI :
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM,
MIMBAR BEBAS KOALISI AKTIVIS MAHASISWA INDONESIA CIPAYUNG PLUS NTB MEMBERIKAN 5 MANIFESTO :
KAMI BERTEKAD MENEGAKKAN PANCASILA SEBAGAI IDEOLOGI BANGSA
KAMI MENGUTUK KERAS KELOMPOK-KELOMPOK YANG MENCOBA MEMECAH BELAH PERSATUAN DAN KESATUAN NKRI
KAMI MENDUKUNG UPAYA MENINGKATKAN KEMANDIRIAN EKONOMI
KAMI SIAP MENGAWAL NILAI=NILAI BUDAYA SEBAGAI AKAR TUMBUHNYA KEPRIBADIAN BANGSA
KAMI MENDUKUNG UPAYA PEMERINTAH DALAM PENANGANAN COVID-19

MATARAM, 08 SEPTEMBER 2020

Redaksi : Aj
Penulis : Muhfad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *