Berita

OPERASI GABUNGAN PENEGAKAN PROKES COVID -19 DI WILAYAH KOTA MAGELANG

MAGELANG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID Dipimpin Kanit Pam Obvit Aiptu Sahartono, personel Polres Magelang Kota mengikuti giat operasi gabungan penegakan protokol Kesehatan (PROKES) Covid-19 bersama Kodim 0705 Magelang,Rabu(9/9).

Sebelum dimulainya kegiatan, personel gabungan diberikan arahan oleh Karena Satpol PP Drs.Singgih Indri Paranggana,MM dan Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan ,S.I.K.,M.M.,C.F.E. di halaman Kantor Satpol PP Kota Magelang.

Operasi gabungan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas pada masa adaptasi kebiasaan baru sekaligus monitoring penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 khususnya Kota Magelang.

Kegiatan tadi di lakukan di Pasar Bonpolo dan Pasar Cacaban. mengecek dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang beraktifitas di area pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dari kegiatan tersebut dijumpai beberapa masyarakat tidak menggunakan, petugas kemudian memberikan imbauan dan pemahaman akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Dalam operasi gabungan petugas juga membagikan masker kepada masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker diarea Pasar Kebonpolo dan Pasar Cacaban Kota Magelang. (Red/Aj)

Penulis : Fri

Related Articles

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: