22, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Sayang Anak-Anak, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Kajen Bagikan Masker Pada Anak-Anak

2 min read

PEKALONGAN, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Dengan membiasakan diri untuk disiplin mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan diharapkan dapat melindungi diri kita, keluarga maupun orang yang ada di sekitar kita dari virus Covid-19.

Seperti kegiatan pagi ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli S dan Bhabinsa Koramil Kajen Serma Sutrisno yang dengan kompak melaksanakan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada anak – anak di Desa Sabar Wangi Kec. Kajen. Selasa ( 8/9/2020 )

Dalam kegiatan tersebut Bripka Yuli dan Serma Sutrisno menjumpai anak – anak yang sedang bermain dan tidak menggunakan masker, kemudian Bripka Yuli dan Serma Sutrisno membagikan dan memakaikan masker kepada anak – anak, untuk melindungi dari penyebaran Virus covid 19.

Baca Juga :  Pilkada Sesuai Jadwal, Demokratis, dan Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan

Selain memberikan masker, Bripka Yuli juga menyampaikan himbauan kepada anak – anak tentang protokol kesehatan, untuk selalu menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir.

Sementara, Kapolsek Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H.,M.H mengatakan, “Selain mensosialisasikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona, kemanapun anggota Bhabinkamtibmas sambang selalu berbekal masker, dan apabila menjumpai warga yang tidak memakai masker kemudian menegur dan diberi masker, ini sebagai upaya kita dari Polsek Kajen untuk memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat agar masyarakat semakin sadar dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat menekan penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah hukum Kec. Kajen” Tutup Iptu Isnovim. (Red/Aj)

Baca Juga :  2 Personel Polres Pekalongan Beserta Pasangan Calon Pengantin Ikuti Sidang BP4R

Penulis : Beni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *