MAGELANG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Kostrad menyambut kedatangan Praka Wahyu yang telah selesai dalam melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan Papua (Pamtas RI-PNG) TA. 2019-2020 bersama Yonif Raider 509 Kostrad, Jum’at (11/09/2020).

Setelah kurang lebih satu tahun, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Praka Wahyu yang diperbantukan kepada Yonif Raider 509 Kostrad tergabung dalam Satuan Tugas Pamtas RI–PNG kembali ke home base dan langsung di laksanakan upacara penyambutan.

Upacara penyambutan purna tugas Prajurit Yonarmed 11 Kostrad di pimpin langsung Danyonarmed 11 Kostrad di ikuti seluruh Prajurit yang digelar di depan Mako Yonarmed 11 kostrad.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos mengucapkan “Selamat datang dan selamat kembali ke Satuan, Terimakasih sudah melaksanakan pengabdiannya untuk Negara dengan menjaga Pengaman di daerah perbatasan Papua”.

“Dengan kembalinya dari penugasan ini dapat dijadikan pengalaman bagi prajurit yang lain agar selalu profesional dan dipertahankan untuk lebih ditingkatkan dalam menghadapi tugas-tugas berikutnya”, terang Letkol Adin.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa seorang Prajurit TNI AD harus selalu siap sedia dan semangat dalam menjalankan tugas pokok menjaga Keutuhan NKRI dari Sabang sampai Merauke, Jadilah prajurit yang profesional dan dicintai Rakyat. (Red/Aj)

Penulis : Fri

4 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 94416 more Info on that Topic: beritaterkini.co.id/2020/09/11/danyonarmed-11-kostrad-sambut-prajuritnya-kembali-tugas-pamtas-di-papua/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here