WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Ucapan syukur dan trimakasih kepada TUHAN YANG ESA yang telah memberiku banyak sekali kesempatan kepada kaum wanita

Sebuah kesempatan adalah waktu yang sangat berharga . Ini menurut pandangan pria seorang wanita Indonesia yang mandiri dan bijak dalam menjalani kehidupan saat ini .

Seperti halnya saat wanita dapat memberi diri bagi kebaikan dan guna memberi sebuah motifasi bagi sesamanya .

Wanita Indonesia yang Bijak artinya ialah : Mampu membagi waktu dan perhatian untuk keluarga dan juga diri nya sendiri .

 

Diperlukan sebuah kecerdasan juga . Meski kita wanita biasa hanya ibu rumah tangga yang di rumah saja tetapi perannya sangat besar dalam menentukan masa depan keluarga terlebih jika punya suami yang berprofesi .

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Di Tol Jagorawi

Disini wanita di perlukan perannya agar suami dapat cemerlang dalam kariernya dan keluarga juga tetap sehat baik sehat secara mental dan phisik .

Apalagi di jaman now juga sudah banyak wanita karier yang harus bekerja diluar rumah . Otomatis peran nya akan semakin besar . Sebab dia tidak hanya di pandang oleh keluarga tetapi juga oleh umum yang ada di sekitarnya .

Wanita Mandiri maksudnya adalah ia mampu dalam mengambil sebuah keputusan disaat harus berada dalam situasi tanpa adanya suami atau keluarga .

Wanita mandiri perlu punya jiwa yang teguh dan pemberani,namun tetap bertangung jawab dan punya kecerdasan yang baik .

Baca Juga :  Peduli Covid-19, Golkar Lampung Serahkan Bantuan Kepada Dinas Kesehatan Provinsi Lampung

Wanita yang mandiri tidak mudah berputus asa, tidak mudah mengeluh,tidak mudah terpengaru, tidak menganggap remeh lawan dan punya cara pandang yang positif dan maju .

Indonesia sudah banyak para wanita – wanitanya yang Bijak dan Mandiri . Jika di percaya untuk membawa sebuah lembaga sepertinya mampu juga bagi kemajuan bangsa dan negara .

Wanita yang Bijak dan Mandiri selalu senang berbagi hikmat berbagi kasih punya jiwa mengasihi dan tidak sombong. (Red/Aj)

Penulis : Supryanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here