Berita

Muncul Pasukan Bersenjata Milik BIN di Hadapan Jenderal-jenderal TNI

WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Badan Intelijen Negara (BIN) baru saja memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh politik dan militer Indonesia, yakni menjadi warga kehormatan.

Dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) disebutkan ada beberapa jenderal yang menjadi Warga Kehormatan, seperti Komandan Korps Marinir TNI Angkatan Laut, Mayor Jenderal Suhartono lalu Komandan Pasukan Khas TNI AU dan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus TNI AD.

Tak hanya itu ketiga jenderal itu saja, BIN juga memberikan status warga kehormatan kepada Jenderal TNI (purn) Abdullah Mahmud Hendropriyono.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Militer, Kamis 10 September 2020, acara itu digelar Rabu 9 September 2020 dalam acara Inagurasi Peningkatan Statuta Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) dan peresmian Patung Bung Karno di Plaza Utama Kampus STIN, Bogor, Jawa Barat.

“Sebagai Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono diangkat sebagai Warga Kehormatan Badan Intelijen Negara (BIN) oleh Kepala BIN Jenderal Polisi (purn) Budi Gunawan,” dikutip dari IG Mayjen Suhartono. (Red/Aj)

Penulis : Sup

Related Articles

5 Comments

  1. Ping-balik: lsm99.review

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: