Berita

Hunian Cluster Bougenville Pandawa Garden Launching di Kawasan Strategis Bali Selatan

Badung, BeritaTerkini.co.id – Ditengah lesunya bisnis property akibat dampak pandemi Covid-19, PT. Agung Mesari Harijaya kembali melaunching Cluster Bougenville Pandawa Garden di Jln. Darmawangsa Gg. Gerombong Badung, Senin (21/9/2020).

Pandawa Garden Cluster Bougenville adalah lanjutan tahap ke-2 dari Cluster Frangipani yang telah lebih dulu launching pada awal Mei 2020 lalu yang merupakan perumahan yang strategis di kawasan Kutuh, Kuta Selatan berdekatan dengan wilayah pariwisata Pantai Pandawa, Nusa Dua.

Direktur Utama PT Agung Mesari Harijaya Kristyaningsih Miyagi, SE., mengatakan, Pandawa Garden diminati banyak pencari hunian baru karena letaknya yang strategis serta harganya yang juga masih terjangkau oleh konsumen terutama menengah ke bawah.

“Perumahan Pandawa Garden memiliki letak strategis dengan daerah pariwisata maupun bandara I Gusti Ngurah Rai maupun Pelabuhan Benoa,” terangnya.

“Perumahan tersebut memberikan pilihan yakni Pandawa Garden Type 195/100 S Pool, Pandawa Garden Type 115/100 S Pool, Pandawa Garden Type 105/100 S Pool, Pandawa Garden Type 60/100 S Pool dan Pandawa Garden Type 60/100,” lanjutnya.

Ket foto : Direktur Utama PT Agung Mesari Harijaya Kristyaningsih Miyagi, SE.

Perwakilan dari Management PT. Agung Mesari Harijaya Haryo Budi Santoso mengatakan meskipun di masa pandemi, minat properti masih cukup signifikan dibutuhkan oleh masyarakat dimana harga per unit yang ditawarkan Pandawa Garden juga bersaing karena memiliki kualitas yang terjamin dengan arsitektur yang khas.

“Kami optimis, sebab dengan letaknya yang strategis, Pandawa Garden juga memiliki kualitas yang terjamin,” ujarnya.

Ket foto: Hunian Cluster Frangipani Perumahan Pandawa Garden.

Sementara itu, Consumer Loan Bank Mandiri Kuta Nyoman Wiriyawan mengakui minat pasar terhadap properti masih ada meskipun kondisi ekonomi secara umum melemah.

“Oleh karena, sektor pariwisata memang sedang mengalami tekanan yang besar, sektor ekonomi Bali secara keseluruhan tidak semunya terdampak, ada beberapa sektor yang masih bisa disasar. Untuk itu, srategi pemasarannya pun mengikuti hal sehingga memudahkan costmer yang menggunakan jasa perbankan.

“Masih ada nasabah tidak terdampak seperti pegawai BUMN, perusahaan IT dan lainnya,” ujarnya.

Dalam acara tersebut Hadir pula Owner PT Agung Mesari Harijaya Sientje Frieda Wullur, Manajemen PT Agung Mesari Harijaya Haryo Budi Santoso dan Tokoh Masyarakat Pandawa I Wayan Rena. day/ama

Related Articles

12 Comments

  1. First of all I would like to say terrific blog! I had a quick question in which I’d like to ask
    if you do not mind. I was curious to find out how you center yourself and
    clear your thoughts before writing. I have had trouble clearing my
    mind in getting my thoughts out there. I do enjoy writing but it just seems like the
    first 10 to 15 minutes are usually wasted simply just trying to figure
    out how to begin. Any suggestions or hints? Cheers!

  2. Ping-balik: WEDDING
  3. Ping-balik: bdsm málaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: