29, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Komandan Pom Lantamal V Selaku Ketua Pam Rolakir Ziarah Rombongan Laksanakan Cek Lokasi

2 min read

SURABAYA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Komandan Pom Lantamal V Surabaya Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis bertindak sebagai Ketua Pengamanan Rute Lalu Lintas dan Parkir (Pam Rolakir) laksanakan pengecekan ke titik-titik yang akan dilalui oleh rombongan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, Danpuspenerbal Laksda TNI Edwin, S. H., M. Jan., KS. Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi G., S. Sos., M. M., M. Tr (Han), KS Gartap III Surabaya Brigjen TNI (Mar) Purwadi, M. Tr (Han), Danlanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin Ziarah dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020 di Makam Mantan Presiden RI ke 4 di Jombang, Rabu (23/09/2020).

Baca Juga :  Komandan Kodikopsla Kodiklatal Laksma TNI Agus Haryadi Tutup Dikmapa PK XXVII Tahap Kematraan

Rombongan ini sebelum bergerak ke Makam Mantan Presiden RI ke 4 di Pondok Pesantren Tebu Ireng akan transit di Pendopo Kabupaten Jombang yang nantinya akan jadi satu rangkaian beserta Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dan unsur Forkopinda Kabupaten Jombang.

Seperti diketahui bersama bahwasannya Ziarah ke Makam Mantan Presiden RI ke 4 kali ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75. Ini merupakan bentuk perhatian dan penghargaan TNI atas jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa yang memiliki andil dalam perkembangan bangsa ini.

Baca Juga :  Presiden Jokowi: Imbauan Tak Mudik Belum Cukup, Perlu Langkah Tegas Cegah Corona

Dalam pelaksanaan Ziarah Rombongan ini tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol Kesehatan yang telah dicanangkan oleh pemerintah. Dan bahkan untuk peserta dan pasukan pun dibatasi jumlahnya. (Red/Aj)

Penulis : Beni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *