29, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Rapid Test di Mako Yonmarhanlan

1 min read

SURABAYA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Guna mencegah dan mendeteksi dini sekaligus meminimalisir penularan Covid-19 Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya dipimpin oleh Perwira Seksi Personel (Pasipers) Yonmarhanlan V Kapten Marinir Herizal Nasrun bekerjasama dengan Diskes Lantamal V yang dipimpin oleh Mayor Laut (KH) Munali mengadakan rapid test di Mako Yonmarhanlan V yang diikuti oleh sebanyak 150 prajurit Yonmarhanlan V beserta keluarga bertempat di Jl.Stasiun Benteng Ujung Perak Surabaya, Rabu (23/09/2020).

Baca Juga :  KPK Didesak Segera Periksa Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin, Ini Kasusnya

Tujuan dilaksanakannya rapid test tersebut adalah untuk memastikan Kondisi Kesehatan anggota Yonmarhanlan V bebas dari Covid-19 dan mematuhi ST Danpasmar 2 tentang Percepatan penangganan COVID 19 di wilayah Surabaya.

Dalam pelaksanaannya terdata sebanyak 150 prajurit Yonmarhanlan V yang mengikuti pemeriksaan Rapid Test dengan hasil semuanya Non Reaktif.

Sementara itu, Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan,S.H,.M.M mengatakan Rapid Test yang dilaksanakan secara Berkelanjutan di Yonmarhanlan V personil Yonmarhanlan V dengan hasil semuanya *Non Reaktif*.

Baca Juga :  TOLAK PASAL-PASAL YANG MERUGIKAN BURUH DENGAN CARA SANTUN, F.SP.BALI INGINKAN JUDICIAL REVIEW UU OMNIBUS LOW.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar serta tetap mengedepankan protokol kesehatan. (Red/Aj)

Penulis : Beni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *