Berita

PASUKAN MARINIR MENJAGA KEUTUHAN NKRI

PAPUA BARAT, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi memimpin upacara pemberangkatan Satuan Tugas Marinir (Satgasmar) Pengamanan Pulau Terluar (Pam Puter) XXIV wilayah timur tahun 2020 dan apel kesiapan Pratugas Batalyon Mekanis Kontingen Garuda (Yonmek Konga) Unifil XXIII-O bertempat di Lapangan Apel Kesatrian Agoes Soebekti Denmako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (24/09/2020).

 

Danpasmar 3 dalam amanatnya menyampaikan, tugas adalah amanah sehingga harus dipertanggung-jawabkan dengan sebaik-baiknya, tugas juga merupakan kehormatan yang harus dijunjung tinggi oleh setiap prajurit.

“Kalian semua yang berdiri dihadapan saya adalah prajurit-prajurit terpilih yang dipercaya untuk mengemban tugas negara tersebut, oleh karena itu laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya penuh semangat dan kebanggaan tinggi”, Pungkasnya.

Lebih lanjut, Disamping tugas pokok yang harus dilaksanakan ditengah-tengah kalian juga terdapat masyarakat setempat yang perlu dilindungi , dijaga serta diajak untuk bekerja sama sehingga terjalin hubungan silaturahmi dan kemanunggalan yang baik. (Red/Aj)

Penulis : Boy A

Related Articles

41 Comments

  1. I like the helpful information you provide in your
    articles. I will bookmark your weblog and check again here regularly.
    I’m quite certain I’ll learn plenty of new stuff right here!
    Good luck for the next!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: