3, Desember 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

PASUKAN MARINIR MENJAGA KEUTUHAN NKRI

1 min read

PAPUA BARAT, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi memimpin upacara pemberangkatan Satuan Tugas Marinir (Satgasmar) Pengamanan Pulau Terluar (Pam Puter) XXIV wilayah timur tahun 2020 dan apel kesiapan Pratugas Batalyon Mekanis Kontingen Garuda (Yonmek Konga) Unifil XXIII-O bertempat di Lapangan Apel Kesatrian Agoes Soebekti Denmako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (24/09/2020).

Baca Juga :  Virus Corona Merebak, Jaksa Agung ST Burhanuddin Tantang Kejati se-Indonesia, Tetap Jalankan Tugas Persidangan Melalui Video Conference

 

Danpasmar 3 dalam amanatnya menyampaikan, tugas adalah amanah sehingga harus dipertanggung-jawabkan dengan sebaik-baiknya, tugas juga merupakan kehormatan yang harus dijunjung tinggi oleh setiap prajurit.

“Kalian semua yang berdiri dihadapan saya adalah prajurit-prajurit terpilih yang dipercaya untuk mengemban tugas negara tersebut, oleh karena itu laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya penuh semangat dan kebanggaan tinggi”, Pungkasnya.

Baca Juga :  Komandan Pusdiktek Kodiklatal Tutup Dikmata PK XXXIX/2 Kejuruan Mesin, Listrik dan Angkutan

Lebih lanjut, Disamping tugas pokok yang harus dilaksanakan ditengah-tengah kalian juga terdapat masyarakat setempat yang perlu dilindungi , dijaga serta diajak untuk bekerja sama sehingga terjalin hubungan silaturahmi dan kemanunggalan yang baik. (Red/Aj)

Penulis : Boy A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *