BeritaDaerahEkonomi

Bentuk Peduli, PT. Tasma Puja Salurkan CSR di Tiga Masjid

KAMPAR, PT. Tasma Puja menyalurkan bantuan kepada masjid yang diberikan ditiga titik yang berbeda, hal itu Bentuk Kepedulian PT.Tasma Puja menyalurkan bantuan Coorporate Sosial Responsibility (CSR), pada sabtu (26/9/2020).

Adapun bantuan yang disalurkan adalah beberbentuk bahan berupa Semen kepada Masjid yaitu, Masjid Sirajul Huda Dusun II Desa Pulau Tinggi, Mesjid Dusun I Pasar selatan Desa Pasar Kampar dan Masjid Dusun I Tarok Desa Tanjung Bungo.

Hal ini disampaikan Manager Kebun Dedi H Siregar melalui Plh Humas PT. Tasma Puja dan sekaligus Danton Scurity saat dikonfirmasi wartawan, bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu agenda PT. Tasma Puja dalam rangka Program Lingkungan melalui dana CSR, khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid.

Lebih lanjut, Yenhudri mengatakan, bantuan yang diberikan ini semoga bermanfaat untuk penyelesaian pembangunan masjid. Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan di sekitar wilayah kerja PT. Tasma Puja, khususnya wilayah Desa-desa yang kita bantu.

“Kami berharap pembangunan masjid di tiga desa ini, diberikan kemudahan dan kelancaran sampai pada akhirnya nanti, dan semoga semen yang kami berikan dapat digunakan sepenuhnya,” kata Yenhudri mewakili manejemen PT Tasma puja kepada wartawan pada sabtu (26/9/2020).

Yenhudri menambahkan, dalam penyerahan bantuan Semen tersebut yang diberikan oleh Perusahaan, diterimah langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Sirajul Huda Desa Pulau Tinggi Kosim yang juga didampinggi ketua pegurus Mesjid.

Disisi lain, Ketua Panitian Pembangunan Masjid Sirajul Huda Desa Pulau Tinggi Kosim, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan semen yang diantar langsung oleh PT. Tasma Puja.

“Kami sangat mengapresiasi peran serta kepedulian PT. Tasma Puja yang telah membantu untuk pembangunan Mesjid ini,” ucap Kosim. (Edi/**).

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: