Berita

Kornas Bentuk Kepengurusan Baru TRC PPA Kabupaten Nias Selatan

JAKARTA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA), Naumi bentuk kepengurusan baru Koordinator Daerah Kabupaten Nias Selatan (Korda Nias Selatan).

Melalui pemberian ini, Naumi sebagai Kornas TRC PPA mengucapkan terimakasih kepada tim TRC PA Nias Selatan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada teman teman TRC PA Nias Selatan yang sudah mengabdi untuk memperjuangkan hak – hak anak di wilayah Nias Selatan selama beberapa tahun ini.

Sebagai Kornas saya sangat bangga dan senang dengan capaian kinerja kalian sebagai tim, namun karena saat ini nama TRC PA berubah nama menjadi TRC PPA maka kepengurusan baru di bentuk kembali,” ucap Naumi.

Untuk kepengurusan baru Kornas telah mengeluarkan SK Korda TRC PPA Kabupaten Nias Selatan.

“Pertanggal 1 Oktober 2020 Kornas telah mengeluarkan SK kepada pengurus baru TRC PPA Kabupaten Nias Selatan atas nama Indra Jaya Nehe sebagai ketua dan selanjutnya di berikan mandat untuk membentuk kepengurusan baru.

Maka jika ada pengurus lama yang ingin bergabung kembali silahkan menghubungi Korda TRC PPA Kabupaten Nias Selatan yang baru saja hari ini menerima SK,” ucap aktivis anak dan Perempuan itu. (Red/Aj)

Penulis : Beni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: