29, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan perangkat desa jabatan Sekertaris Desa Rejosari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang

2 min read

MAGELANG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Bertempat di Aula Balai Desa Rejosari Kamis,(8/10) pukul 09.30 WIB telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan perangkat desa jabatan Sekertaris Desa Rejosari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Bandongan diwakili sekcam Bandongan, Kapolsek, Kepala KUA Bandongan, Kasie Tata Pemerintahan Kec.Bandongan, Kades Rejosari, Badan Pengawas Desa, Kadus, RT/RW Se desa Rejosari, TP PKK, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dan Undangan 20 orang.

Dalam sambutanya Kepala Desa Muhamad Badrodi mengucapkan selamat kepada Sekdes terpilih bahwa amanah, tugas dan tanggung jawab yang diemban sebagai perangkat Desa akan berbeda dari sebelumnya dan sekertaris Desa membantu Kepala Desa di bidang Pemerintahan, bahwa perangkat Desa merupakan pelayan masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat terutama Desa Rejosari kami selaku perangkat Desa mohon Doa dan saran kepada masyarakat atas kekurangan selama menjalankan tugas sebagai perangkat Desa.”katanya.

Baca Juga :  BPI KPNPA RI Dukung Kapolri Bersihkan Jenderal Bermasalah di Internal Polri

Selanjutnya Camat Bandongan yang diwakili Sekcam Bandongan mengatakan permohonan maaf dikarenakan bapak Camat ada kegiatan di Kec.Secang dan di Kab.Magelang.

Mengucapkan terima kasih kepada tim seleksi yang telah menyelenggarakan tes untuk Sekdes rejosari, saya yakin dan percaya bahwa sebagai sekdes yang baru dapat mengemban tugas dengan baik dan secepatnya besok langsung menyesuaikan dan bekerja untuk melayani masyarakat.

Laksanakan tugas sesuai dengan apa yang ditekankan oleh Kepala Desa semoga kita semua diberikan kesehatan, kelancaran dan kemudahan dalam menjalani tugas.”harapanya.

Kapolsek Bandungan AKP Sukardiyana menambahkan agar ingat selalu sumpah yang telah diucapkan saat dilantik, agar bekerja sesuai amanah karna akan dimintai pertanggung jawaban hingga akhirat dan menyampaikan pentingnya penanganan covid-19 yang saat ini masih tinggi di wilayah Bandongan dan perlu peran serta juga pelopor dari masyarakat dan perangkat Desa untuk menjalankan protokoler kesehatan.

Baca Juga :  Jakarta Kembali Banjir, Ini Respon Presiden Jokowi

Saat ini Polri bersama gugus tugas covid-19 terus melaksanakan Operasi Yustisi dalam menertibkan masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan terutama pakai masker untuk pencegahan penularan virus covid lebih mudah dibanding resiko apabila terkena covid-19.”kata Kapolsek Bandongan.

Pengangkatan kepala dusun ini sesuai dengan Keputusan Kepala Desa Rejosari Nomor : 188.4/23/KEP/IX/2020 dan Surat Camat Bandongan Nomor 141/364/38/2020 tanggal 29 September 2020 Perihal Rekomendasi Persetujuan Pengangkatan Perangkat Desa tentang pengangkatan Sdr. Fikri Zikri Paripurna sebagai sekretaris Desa lingkungan pemerintah desa Rejosari. (Red/Aj)

Penulis : Feri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *