Berita

WORKSHOP JURNALIS INSAN PERS JAWA TENGAH (IPJT)

GROBOKAN, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Ditengah suasana Pandemi Covid 19 yang belum jelas kapan akan selesaianya,Senin(12/10).

Insan Pers JawaTengah DPC Kabupaten Grobogan telah memantapkan dirinya akan mengadakan Kegiatan “WORKSHOP JURNALISTIK”, demikian disampaikan oleh ketua Panitia Workshop Trenggono.

Sementara Ketua IPJT Kabupaten Grobogan Mugiono memberikan dukungan sepenuhnya terkait kegiatan tersebut, dan berharap agar pelaksanaan WORKSHOP tersebut dapat terselenggara dengan sebaik baiknya.

Trenggono sebagai ketua Panitia menghimbau dan meminta dengan hormat kepada semua rekan rekan yang sudah di tunjuk untuk berkoordinasi dan komunikasi secara terus menerus agar kekurangan dan lainnya akan dapat segera teratasi.

Disini Trenggono sebagai ketua Panitia meminta kepada semua rekan-rekan Wartawan baik yang ada di Kabupaten Grobogan maupun rekan rekan dari daerah lain, untuk segera mengisi dan mengirimkan Nama nama yang akan mengikuti WORKSHOP di Purwodadi Kabupaten Grobogan Pada Tanggal 29 Oktober 2020,di Hotel Grand Master, mengingat untuk Peserta di batasi 60 Orang.”katanya. (Red/Aj)

Penulis : Feri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: