24, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

ALIANSI RAKYAT KEDU MENGGELAR DEMONSTRASI DI GEDUNG DPRD KOTA MAGELANG

1 min read

MAGELANG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Demontrasi terjadi di depan Kantor DPR Kota Magelang.

Aksi demontrasi ini diinisiasi kalangan Mahasiswa ,Buruh,dan Masyarakat umum menuntut pencabutan UU Cipta Kerja.

Menurut kordinator Aksi, Siam Khoirul mengatakan perlu adanya aksi Magelang Bergerak karena UU Omnibus law Cipta Kerja dirasa tak lagi mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia yaitu buruh dan pekerja.

Selain itu kita menginginkan aksi demo ini berjalan damai dan menyatakan sikap bahwa aksi ini tanpa muatan politis.”katanya.

Baca Juga :  Hari Dharma Karya Dhika, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Menyelenggarakan Bhakti Sosial Kegiatan Donor Darah

Masa yang didominasi Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Magelang (Unimma) dan Universitas Tidar (Untidar) ini menggelar long march sembari membawa poster, yang bertuliskan menolak UU Cipta Kerja yang dirasa merugikan kaum buruh dan pekerja ungkap Anjas dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Magelang (Unimma).

Demo ini mendapat penjagaan ketat dari TNI dan Polri juga Brimob Polda Jateng.”kata Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setiawan yang juga turun langsung memimpin pengamanan Demo tersebut.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Janjikan Transfer Subsidi Gaji Pekerja Dipercepat

Ketua DPRD Kota Magelang Budi Prayitno pun memberikan tanggapan positif dan menemui para pendemo sesuai permintaan para Mahasiswa untuk berdialog mencari solusi dan akan menyampaikan semua tuntutan yang di harapkan dari para Mahasiswa, Buruh, dan Masyarakat ke pusat.”ungkapnya.(Red/Aj)

Penulis : Feri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *