Berita

Segel Rumah Wakil Bupati Solok, Yonder : Oknum Itu Bukan dari LMP yang SAH

Padang, BeritaTerkini.co.id – Video penyegelan rumah Wakil Bupati Kabupaten Solok Yulfadri Nurdin yang dilakukan oleh sekelompok orang memakai atribut Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih (Ormas LMP) yang berdurasi 1 menit 59 detik tersebut sudah ramai beredar di masyarakat maupun media sosial (medsos).

Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Sumatera Barat (Mada LMP Sumbar) Yonder WF Alvarent didampingi Sekretaris Daerah Afrizal Basri dan beberapa orang pengurus menyampaikan, usai melakukan pengecekan dan koordinasi dengan jajaran pengurus dan anggota terkait video tersebut, kami Mada LMP Sumbar menyatakan, bahwa oknum tersebut bukan dari jajaran Kepengurusan LMP Sumbar yang SAH atau yang terdaftar di Kesbangpol Sumbar.

“Oknum tersebut bukan dari jajaran Kepengurusan LMP Sumbar yang SAH terdaftar di Kesbangpol Sumbar”, ucap Yonder WF Alvarent kepada awak media, Rabu (16/09/20) pagi.

Ini merupakan tindakan orang pribadi yang memakai atribut Laskar Merah Putih. Apabila jajaran pengurus dan anggota Laskar Merah Putih dibawah kepengurusan kami melakukan tindakan dan kegiatan selalu berkoordinasi dengan jajaran setingkat diatasnya, jelas Yonder WF Alvarent.

Tindakan orang pribadi ini sangat mencoreng nama baik Laskar Merah Putih dimata masyarakat. Karena selama ini nama baik Laskar Merah Putih sangat kami jaga agar tindakan dan perbuatan kami di Laskar Merah Putih selalu jadi panutan, suritauladan yang baik di tengah masyarakat dan di pandang sebagai Ormas yang santun dan tidak akan melakukan tindakan arogan serta premanisme, ungkap Yonder WF Alvarent.

Yonder WF Alfarent menambahkan, Laskar Merah Putih yang SAH menurut kami adalah yang diakui dan terdaftar di Badan Kesbangpol Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Suatu organisasi yang belum terdaftar di Kesbangpol Sumbar, Kab/Kota, maka semua tindakan, langkah dan kegiatannya tidak SAH secara Hukum”, ujar Yonder WF Alvarent.

Alhamdulillah… Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Padang yang dipimpin Saudara Zulfhadli sudah terdaftar pula di Kesbangpol Kota Padang, tutup Yondef WF Alvarent.

 

 

-Robbie-

Related Articles

2 Comments

  1. Ping-balik: stapelstein

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: