Berita

Angkatan Muda Partai Berkarya Mengajak Para Anggota DPP Dan Bidang Kemahasiswaan Untuk #Gemarnabung

JAKARTA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, AMPB kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat, berbeda dengan kegiatan sebelumnya kali ini AMPB peduli dengan masyarakat yang terdampak Covid-19 yaitu #gemarnabung Gerakan Membagi Masker dan Nasi Bungkus.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mengedukasi protokol kesehatan Covid-19.

AMPB juga ingin mengajak para anggota lebih peduli dengan kondisi masyarakat saat ini.

Selain itu dua anggota dari AMPB yaitu Febrya Sadila dan Camelia Hendra Fadhila juga menjadi sukarelawan tenaga medis di Wisma Atlet.

Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 16 Oktober 2020, #gemarnabung ini membagikan ratusan masker dan ratusan nasi bungkus yang sudah dites kelayakannya oleh Pengurus AMPB bekerjasama dengan dinas kesehatan.

“#gemarnabung merupakan kegiatan pertama selama Covid-19 dan akan terus dilakukan selama Covid-19.

Kami memilih nasi bungkus karena daya beli masyarakat sedang menurun dan ingin membuat roda perekonomian tetap berputar.

Apa yang kita beli dari masyarakat kita berikan juga untuk masyarakat,” kata Ketua Umum AMPB Mas Haryo Putra Wibowo kepada para awak media di Gedung Granadi, Jakarta, Jumat (16/10/2020).

Selain itu, Haryo Putra Wibowo juga mengajak generasi muda untuk menyuarakan aspirasinya dengan cara peduli dengan masyarakat dan mengesampingkan hal politik.

“Saya tetap mendukung dan menghargai semangat yang dilakukkan oleh mahasiswa.

#gemarnabung ini merupakan hal kecil namun apabila dilakukan di semua wilayah tersebar di Indonesia akan memberikan dampak yang besar untuk masyaraka,” ujarnya lebih lanjut.

Kegiatan tersebut diawali dengan upacara pembukaan yang dibuka langsung oleh Haryo Putra Wibowo selaku ketua umum, dan dihadiri para anggota yang tersebar di 5 wilayah DKI Jakarta seperti Jakarta selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur untuk ikut serta membagikan Masker dan Nasi Bungkus kelima kota tersebut.

“Selain membagikan Masker dna Nasi Bungkus setiap anggota yang tersebar di 5 wilayah Jakarta juga ikut memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Dimana acara seperti ini merupakan acara rutin bulanan dari AMPB,” tandasnya.

Sebelumnya, kegiatan Gerakan Membagi Masker dan Nasijj Bungkus oleh AMPB tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk Covid-19 terutama di masa PSBB Transisi. (Red/Aj)

Penulis : Supriadi

Related Articles

One Comment

  1. Can I just say what a relief to find someone who actually knows what theyre talking about on the internet. You definitely know how to bring an issue to light and make it important. More people need to read this and understand this side of the story. I cant believe youre not more popular because you definitely have the gift.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: