Berita

Ngopi Bareng Antar Pengurus DPW Partai Berkarya Sumsel Di Akhir Pekan

Beritaterkini. Co.id, PALEMBANG–Lepaskan kepenatan rutinitas kegiatan di akhir pekan tentunya di isi dengan berbagai aktivitas dari kumpul bareng, liburan bahkan aktivitas lainnya.

Begitu juga DPW Partai Berkarya Sumsel di akhir pekan ini mengadakan kumpul bareng di kopi Z yang bertempat di Jalan Panca Usaha Palembang, pada Sabtu (17/10/2020).

Kumpul bareng Ala Partai Berkarya ini di selenggarakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar pengurus DPW Berkarya Sumsel, bahkan di isi dengan ngobrol santai kiat-kiat langkah kongkrit untuk kemajuan partai.

 

“Kita adakan kegiatan semacam ini sudah sering kali kita lakukan di akhir pekan selain untuk menjaga silaturahmi antar pengurus tentunya kita isi juga dengan ngobrol santai untuk kemajuan partai” kata Herman ketua DPW Partai Berkarya Sumsel.

Herman juga menambahkan kemajuan suatu Partai tentunya di landasi dengan keakraban dan keharmonisan antar anggota. “Saya harap untuk pengurus partai berkarya tetap jaga kesolidtan dan tentunya harus tetap satu komando” harapnya.

Masih di katakan Herman, untuk wilayah yang mengadakan pilkada di Sumsel, saya harap jangan sampai kendor tetap semangat dan tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku. optimis kandidat yang kita dukung akan unggul.

” Kami berkarya untuk indonesia sejahtera, kami berkarya untuk Indonesia adil dan sosial secara merata” tungkasnya. (Red/Danu).

Related Articles

4 Comments

  1. Thanks a bunch for sharing this with all folks you actually recognize what you’re talking about! Bookmarked. Please additionally discuss with my web site =). We can have a hyperlink alternate contract between us!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: