3, Desember 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Sambut “We Love Bali” Wakapolres Utari Hadiri Rapat

2 min read

BADUNG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH hadiri rapat Persiapan Simakrama “We Love Bali” yang dipimpin oleh Ketua PHRI Kab. Badung I Gst Rai Suryawijaya.

Kegiatan rapat ini berlangsung tertib dan tepat pada waktunya yakni di Ruang Rapat Sapta Pesona Dinas Pariwisata Kabupaten Badung, Bali. Senin, (19/10) pagi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut selain Wakapolres Badung yakni
Kasi Ops Pol PP Badung A.A. Darma Putra, Direktur Discovery Mall Kuta, Asisten Manager, Kasi Trantib Kuta, Kasi Pemasaran Dinas Pariwisata Ibu Rusmini, Kasi Kesiapsiagaan Kuta;
dan Kasi Perhubungan Kab. Badung.

Baca Juga :  Ketua Jalasenastri Cabang 8 Hadiri Syukuran Peringatan HUT Ke-74 Jalasenastri Tahun 2020

Wakapolres Utari mengatakan Polres beserta Polsek jajarannya terus melakukan upaya-upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid -19, seperti rutin melaksanakan kegiatan yustisi dengan menggandeng TNI dan instansi terkait.

Hal ini dilakukannya dengan cara yang humanis sesuai sanksi yang telah diamanatkan dalam Pergub. Bali No 46 /2020 dan Perbup. Badung No 52 /2020 tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

“Kita berikan sanksi sosial dan sanksi fisik, mulai dari teguran lisan, tertulis hingga administratif,” Kata Mantan Kasat Lantas Polres Tabanan.

Tidak hanya itu, baru-baru ini pihaknya telah melakukan operasi perut lapar, “intinya kita membudayakan penggunaan masker, membagikan masker yang kita rangkai dengan memberikan makanan berupa mie rebus,” katanya.

Baca Juga :  Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Gubernur Arinal Gelar Rakor dengan Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung

Terkait Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif akan membuka Program We Love Bali, pihaknya siap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Memutus mata rantai penyebaran Covid -19, tidak bisa sendiri-sendiri harus dilakukan bersama-sama secara masif, oleh karenanya Polres Badung mulai dari pimpinan tertinggi hingga di bawah kompak mengingatkan masyarakat tentang Prokes,” Tandasnya. (Red/Aj)

Penulis : Boy A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *