5, Desember 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Hari ini 20 Oktober 2020 Genap Setahun Kepemimpinan Jokowi-Amien, Terus Kerja Keras Tak Boleh Berhenti

1 min read

WWW.BERITATERKINI.CO.ID,
Setahun lalu, Jokowi kembali dilantik berkat amanah rakyat untuk meneruskan pembangunan Indonesia

Rakyat percaya, Jokowi banyak memberi perubahan. Desa makin maju, perizinan makin mudah, birokrasi makin sederhana dan semua serba cepat.

Rakyat percaya, hanya Jokowi yang mampu menerjemahkan keinginan rakyat agar kembali mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kala itu, dirinya bukan dihantam oleh fitnah bekepanjangan. Seperti lalu lalu, Jokowi tak jatuh karena fitnah, justru semakin kokoh karena rakyat ada didepannya.

Baca Juga :  GEMASS LACONA MENDESAK PEMERINTAH KOTA PALEMBANG UNTUK TERAPKAN PSBB TAHAP III

Indonesia menang melawan fitnah, radikalisme, pesimisme akan perbedaan dan korupsi. Dia lawan dengan kompetensi, siapa berkualitas, dia layak dimajukan.

Walau baru 4 bulan periode kedua, Pandemi mulai mengintip dan menerkam. Nyatanya tak membuat ekonomi Indonesia lebih parah dibanding bangsa lain.

Kita memang sedang menurun, iya. Tetapi bukan sedang terpuruk. Percayalah, dia punya rencana yang akan membuat bangsa ini terbang lebih tinggi lagi.

Baca Juga :  Cegah Wabah Virus Covid 19 Satkes Kodiklatal Terima Bantuan APD dari Komunitas Bikers

Halang dan rintang adalah hal biasa, tapi ikthiar kita akan mengantarkan kita kepada Ridho-Nya, kerja keras tak boleh berhenti. (Red/Aj)

Penulis : Boy A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *