BeritaKota PadangSumatera Barat

Laskar Merah Putih Siap Kawal Kemenangan Mahyeldi – Audy

Padang, BeritaTerkini.co.id – Organisasi Masyarakat (Ormas), Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Padang siap mengawal kemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat (Sumbar) 2020.

Ketua Markas Daerah LMP Sumbar yang dipimpin oleh Yonder WF Alvarent melalui Ketua Markas Cabang (Macab) LMP Kota Padang, Zulfadli menyatakan, bahwa siap mengawal kemenangan Audy Joinaldy.

“Kami akan mengawal kemenangan hingga ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) dengan cara tetap mengikuti tata tertib Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan tidak akan melakukan black campaign,” tegas Zulfadli usai bersilaturahmi dengan Audy, Selasa (20/10/20).

Zulfadli mengatakan, alasan kuat LMP Kota Padang mendukung pasangan calon tersebut dikarenakan Audy Joinaldy merupakan generasi Milenial yang cocok memimpin Sumbar sehingga menjadi acuan untuk generasi Milenial lainnya. Hal inilah menjadi harapan kedepannya dapat merubah pola pikir masyarakat tentang Ormas yang identik dengan kekerasan.

“Sesuai dengan pendapat Ketua Markas Umum LMP, Adek Manurung dan Ketua Markas Daerah LMP Sumbar Yonder WF Alvarent. Ormas harus dirubah mindsetnya dan masa depan negara berada di generasi Milenial,” kata Zulfadli.

Selain itu, Zulfadli mengatakan Ormas memiliki peranan penting sebagai penyeimbang antara rakyat dan Pemerintah.

“Kita memiliki peran dalam mengawal dan mengimbangi program kegiatan pemerintah kepada masyarakat bawah,” lanjut Zulfadli.

Tidak hanya itu, ormas harus juga mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Kita lihat LMP Jawa Barat, rakyatnya berlindung di bawah LMP. Contohnya Wi-Fi belajar bersama di tengah pandemi sekarang, bantuan pelaksanaan kegiatan masyarakat, bekerjasama dan berkreasi bersama Milenial. Hal ini akan menjadi tolak ukur LMP Padang kedepanya,” tutup Zulfadli. (Robbie)

Related Articles

3 Comments

  1. Does your site have a contact page? I’m having trouble locating it but,
    I’d like to shoot you an email. I’ve got some ideas for your blog you might be interested
    in hearing. Either way, great website and I look forward to seeing it expand over time.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: