DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID,
Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara kembali melakukan Grebek Pasar untuk bisa terus menyerap aspirasi masyarakat pedagang.

Sembari sambil membagikan masker dan baju kaos berlogakan Paslon AMERTA buat para pedagang.

Ada tiga Pasar yang di Grebek diantaranya Pasar Nyanggelan, Desa Adat Panjer, Pasar Desa Adat Renon dan Pasar Jimbar Jaya Renon, Sabtu (24/10).

Sebelumnya Paslon AMERTA juga sudah menyerap aspirasi dibeberapa Pasar seperti Pasar Badung, Pasar Kumbasari, Pasar Satria, Pasar Phula Kerti, Pasar Sanglah dan Pasar Sesetan.

Calon Walikota Denpasar dari Paket AMERTA Ngurah Ambara mengatakan Grebek Pasar ini merupakan bagian dari program visi-misi yakni harus bisa mengawali mulai dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat.

Baca Juga :  ** Bakti Sosial Pembagian Sayur Dari Komunitas Indahnya Berbagi Magelang (IBM), Garda Resque, SAR Grabag, Polri Dan TNI **

“Karena kita disini menginginkan sebuah perubahan untuk menjadikan Kota Denpasar lebih Bersemi (Bersih, Aman, Serasi dan Indah). Bahkan keinginan kedepanya bisa menjadikan masyarakat lebih sejahtera,” terangnya.

Ngurah Ambara juga menyampaikan sesuai program visi-misi, pihaknya akan membuat Pasar Tradisinal lebih modern dengan membuat sistem manajeman yang terintegrasi melalui sistem digitalisasi.

“Jika dipercaya dan dipilih masyarakat Kota Denpasar, kami Paslon AMERTA juga akan menyediakan WiFi di semua Pasar. Karena dengan adanya WiFi bisa cepat membantu
menginput dan mengakses data Pasar melalui sistem digital,” ucapnya.

Sembari menjelaskan Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) di Pasar musti terus harus ditingkatkan agar lebih maju dan berkembang untuk lebih menghidupkan sendi-sendi perekonomian. Pastinya kedepan Pasar Tradisional harus bisa lebih ditata dengan baik.

Baca Juga :  KPK Mengaku Dapat Informasi dari Internal Pemkab Sebelum Ciduk Bupati Sidoarjo

“Karena pasar juga menjadi salah satu penunjang kemajuan perekonomian Kota Denpasar. Apalagi Paslon AMERTA kedepanya lebih menekankan pada peningkatan ekonomi kerakyatan yang sepenuh sudah tertuang dalam program visi-misi,” jelasnya.

Ngurah Ambara menambahkan, peningkatan sarana-prasarana dan infrastruktur yang ada di Pasar Tradisional juga akan ditingkatkan. Itupun kalau, kami Paslon AMERTA diberikan kepercayaan untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwali) tanggal 9 Desember 2020.

“Selain ingin melakukan perubahan, Paslon AMERTA siap akan berkantor di Pasar untuk langsung bisa menyerap aspirasi masyarakat pedagang,” pungkasnya.

Redaksi : Aj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here