Berita

Babinsa, Pantau Stabilitas Harga Pupuk dan Racun serta Ajak Masyarakat Terapkan Protkes

WWW.BERITATERKINI.CO.ID,
Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti, Kodim 0309/Solok, Serka Nofriandi bersama Koptu Doni Arianto melaksanakan pengecekan harga pupuk dan racun di kios tumbutan air di Jorong Sipadiah, Nagari Salimpat, Kec. Lembah Gumanti, Kab. Solok, (Selasa, 27/10/2020).

Serka Nofriandi menuturkan, “Tujuan saya, mengecek harga pupuk dan racun di pasar-pasar maupun kios adalah langkah awal deteksi dini, tentang adanya kenaikan harga dan langkahnya pupuk, dihadapkan mengenai penyebaran Covid-19 dan juga,” katanya.

Adapun kegiatan lain adalah memberikan himbauan kepada pedagang maupun pembeli agar selalu mematuhi 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta bagi pedagang agar menyiapkan sarana cuci tangan dalam rangka penanggulangan penyebaran dan penularan Covid-19.

“Kami mengajak bersama-sama untuk mentaati anjuran dari Pemerintah, memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan mengikuti anjuran Pemerintah, maka kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” pungkasnya. (Red/Aj)

Penulis : Boy A

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: