3, Maret 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Majelis Pusat Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang (PPMM) mengadakan konferensi pers terkait Lelang Motor Untuk Negeri.

1 min read

JAKARTA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID,
Bertempat di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Pusat, Rabies (28/10/2020) Majelis Pusat Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang (PPMM) mengadakan konferensi pers terkait Lelang Motor Untuk Negeri.

“Hari ini jadi mengundang rekan-rekan media terkait rencana kami menggelar kegiatan Lelang motor untuk negeri. Kegiatan ini kami tujukan untuk membangun pemerintah,” kata Ketua Majelis Pusat Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang, David kepada para awake media.

Baca Juga :  Debat Pamungkas dan Rekam Jejak

Menurut David, kegiatan lelang ini hasil kerjasama PPMM dengan para tokoh dan organisasi dari Papua, Aceh, Maluku dan lainnya.

“Kegiatan ini adalah kegiatan mandiri. Kita tidak bergantung kepada pemerintah, melainkan hasil kerjasama dengan organisasi lainnya,” tutur David.

“Pada acara lelang nanti kita undang Bapak Menteri Sosial, Bapak Kapolri, termasuk Bapak Sandiaga Uno dan tokoh lainnya,” imbuh David.

Kegiatan lelang untuk negeri ini berawal dari kekecewaan Pemuda Mahasiswa Minang terhadap negara terutama pemerintah yang lalai mengurus mantan pemuda anarkis yaitu eks Anarko.

Baca Juga :  Ini Alasan Gibran Rakabuming Ngotot Maju di Pilwakot Solo 2020

“Oleh karena itu kami terpanggil untuk melakukan pembinaan kepada mereka (eks Anarko),” pungkas David. (Win)
Pemuda Mahasiswa Minang Akan Gelar Lelang Motor Untuk Negeri. (Red/Aj)

Penulis : Boy A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *