BeritaKeamanan

Polres Pelalawan Berikn Edukasi Kepada Msyarakat Terkait Ops Zebra Lancang Kuning 2020

KAMPAR, Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 Hari Ke 4, Jajaran Polres Pelalawan memberikan Edukasi kepada Masyarakat tentang pentingnya kelengkapan dalam berkendara. Selain itu, petugas juga melakukan sosialisasi tetang penerapan protokol kesehatan (prokes).

Kapolres Pelalawan melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono, S.H, M.H, mengatakan, tujuan dilaksanakannya Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 ini guna selain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. Terutama dalam mematuhi segala peraturan dan ketentuan berlalu lintas, juga lebih mengedapankan Kegiatan Simpatik Terhadap Masyarakat.

Selain memberikan Edukasi terhadap pentingnya Keselamatan dalam Berlalu Lintas, Personil Polres Pelalawan juga memberikan Himbauan terhadap Penerapan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan ini Personil Polres Pelalawan juga membagikan masker kepada pengguna jalan, dan Pemberian Sembako Kepada Masyarakat Pkl. Kerinci yang terdampak Covid 19

Karna, pemakaian masker ini bertujuan demi menjaga keselamatan semuanya, baik itu keluarga maupun teman, serta melindungi diri dari paparan virus Covid-19. (Dy/**)

Related Articles

2 Comments

  1. Ping-balik: lsm99
  2. Ping-balik: bergara online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: