19, Januari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Audy Kunjungi Sitiung, Warga Berharap Pembangunan Merata

2 min read

Dharmasraya, BeritaTerkini.co.id – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy kembali berkunjung ke Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Sabtu (31/10/20).

“Beberapa bulan terakhir saya sudah mengunjungi Dharmasraya empat kali. Kedepannya saya akan sering berkunjung kesini,” ungkap Audy saat bersilaturahmi dengan warga Nagari Sitiung.

Menelusuri perkebunan sawit serta jalan tanah ia lewati untuk menghampiri warga yang berada di perbatasan Provinsi Jambi tersebut.

Melangkah dengan sandal jepit Audy berjabat tangan dengan warga sembari memperkenalkan diri. Audy terus bersosialisasi dan menampung aspirasi warga untuk pembangunan Sumbar kedepannya.

Para warga sangat berterima kasih kepada Milenial Minang ini. Soalnya jarang, pejabat yang mau datang menghampiri mereka langsung. Harap warga rata-rata sama yang menginginkan penyamarataan pembangunan layaknya kabupaten/kota tetangga.

“Kami mengharapkan pembangunan daerah yang berada di sudut ini. Layaknya Kota Padang, Batusangkar, lainnya. Walau kami hanya Kabupaten baru,” harap M Yasaf, salah satu warga Jorong Sungai Bai.

Hal senada, salah satu Tokoh Masyarakat, Udin mengatakan agar Audy sering meninjau langsung daerah perbatasan ini.

“Kalau menjadi Wakil Gubernur, sering-seringlah tinjau lokasi kami, sehingga pembangunan dapat merata di Sumatera Barat,” ucap warga Jorong Pulai ini.

Selain itu, salah satu tokoh masyarakat, Japan mengharapkan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub), Mahyeldi – Audy Joinaldy kedepannya agar cepat menyelesaikan jalan lintas perhubungan antara Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Solok. Menurutnya jalan ini memiliki peran penting dalam pembangunan ekonomi masyarakat.

“Saya harap kedepannya, Bang Audy lebih memperhatikan daerah perbatasan ini. Terutama jalan perhubungan antara Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Solok Selatan untuk memperlancar ekonomi masyarakat disini,” harap Warga Jorong Koto Ranah ini.

Audy berusaha memberikan energi positif kepada masyarakat. Terutama akan berjuang sekuat tenaga untuk merealisasikan aspirasi yang disampaikan masyarakat kepadanya.

“InshaAllah saya akan berusaha melakukan percepatan pembangunan sumbar melalui program infrastuktur lewat Kementrian Bappenas (Badan Perencanaan Pembangunan Nasional). Mari kita saling bahu membahu mewujud program tersebut terutama pembangunan akses jalan Dharmasraya dengan Solok Selatan,” kata Audy.

Seperti biasa Audy yang murah senyum dengan sabar melayani warga untuk foto bersama. (Rel)

Baca Juga :  Ida Fauziyah Menteri Tenaga Kerja RI Positif Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *