26, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Karya Bakti di Desa Sailal

1 min read

MABA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama masyarakat melaksanakan karya bakti di Desa Sailal, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (5/11/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 6 Buli SSK III melaksanakan kegiatan karya bakti berupa pembersihan lingkungan yang dilaksanakan di Desa Sailal, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur.

Baca Juga :  Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto Terpilih Sebagai Ketua MWA UNS Periode 2020-2023

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan bekerja sama dengan masyarakat, karang taruna serta pemerintah desa. Karya bakti ini bertujuan untuk merawat lingkungan sehingga masyarakat yang hidup di lingkungan tersebut menjadi sehat dan lingkungan pun menjadi asri’

Kepala Desa Sailal mengucapkan terima kasih atas partisipasi serta kepedulian personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau sangat merasakan kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad di lingkungannya.

Baca Juga :  Mabes TNI Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

“Kebersihan lingkungan menjadi suatu hal yang penting bagi makhluk hidup yang tinggal dalam lingkungan tersebut, sehingga personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad berupaya untuk selalu menularkan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan hidup”, ungkap Mayor Afandi. (Red/AJ)

Penulis : Boy A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *