1, Desember 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Dukungan Kepada Paslon AMERTA Terus Mengalir

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Dukungan dari berbagai komponen masyarakat terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Ngurah Ambara dan Bagus Kertanegara terus mengalir.

Selain dari pedagang pasar, petani dan nelayan, dukungan juga datang dari berbagai komponen masyarakat.

Seperti kehadiran paslon AMERTA di sela-sela pelaksanaan upacara “Mapulang Lingga” di Gria Tegal Jinga, Sabtu (7/11) yang mendapat apresiasi Ida Pedanda Gede Putra Bajing.

Panglingsir Gria Gede Tegal Jingga tersebut merasa berbesar hati dan berterima kasih dengan kehadiran paslon AMERTA.

Ida Pedanda bahkan mendoakan semoga paslon nomor 2 ini bisa menang pada Pilwali 2020 dan memimpin Kota Denpasar dengan adil dan bijak.

Baca Juga :  Demokrat Puji Sikap Kapolri yang Akan Tindak Anggotanya Pamer Hidup Mewah-Minta Proyek

Ida Pedanda pun berharap paslon AMERTA nantinya bisa membuat perubahan, menjadikan Kota Denpasar lebih maju dan lebih baik dari saat ini sesuai visi misi “Menuju Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing”.

“Mari gunakan hak pilih pada 9 Desember nanti, tentukan pilihannya dan jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan,” saran Ida Pedanda kepada masyarakat luas.

Pasangan calon (Paslon) Walikota – Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra – Made Bagus Kertanegara atau AMERTA berkesempatan menghadiri upacara “Mapulang Lingga” di Gria Gede Tegal Jingga, Jln. Kecubung Denpasar.

Upacara ini merupakan rangkaian upacara Padiksan Ida Pedanda Made Rai Keniten yang telah berlangsung setahun lalu.

Baca Juga :  Tatap Muka Paslon Amerta, Warga di Perumahan Sembung Sari Keluhkan Sulitnya Lapangan Kerja

Panglingsir Gria Gede Tegal Jingga, Ida Pedanda Gede Putra Bajing menyampaikan setelah menjalani upacara Mapulang Lingga ini maka Sang Sulinggih sudah bisa muput (memimpin prosesi) berbagai upacara yadnya.

Sebelumnya, paslon AMERTA juga menghadiri kegiatan donor darah Kampung Jawa Wanasari, Jln. A. Yani Denpasar. Bahkan, Cawawali Made Bagus Kertha Negara turut melakukan donor darah.

“Stok darah sangat dibutuhkan oleh PMI, untuk itu saya mengajak masyarakat Denpasar agar secara sukarela melakukan donor darah setidaknya tiga bulan sekali,” ujar Ngurah Ambara. (Red/AJ)

Penulis : Gustu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *