30, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Sosialisasi Persiapan Menyambut Kedatangan Pasangan Paket Giriasa

2 min read

SADING, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Pada hari Minggu 8-11-2020, pukul 5.00 Bertempat di Balai Banjar Negari Desa Adat Sading telah berlangsung giat sosialisasi dari time pemenangan Giriasa terkait dengan Pertemuan paket Giriasa pada tanggal 17/11/2020, Pertemuan sosialisasi ini dibuka langsung oleh I Bagus Alit Sucipta, SH.

Selanjutnya Turut Hadir dalam kegiatan tersebut bendesa adat Ketut Sudiarsa, bagus alit sucipta SH, Ibu Rarahita,SE., Yunita Oktarini, Ranting PDIP Sading dan tokoh tokoh masyarakat desa adat Sading dan ketua perumahan desa adat Sading.

I Bagus Alit Sucipta,SH., dalam arahan menyampaikan banyak terimakasih atas sambutanya dan juga mengucapkan banyak terimakasih kehadiran Desa Adat, Kepala perumahan dan tokoh-tokoh yang tergabung dalam tim pemenangan dua periode Giriasa.

Baca Juga :  Muhammad Nazarudin Mendapatkan Hak WBP Untuk Cuti Menjelang Bebas (CMB)

Mari kita menangkan paket Giriasa secara maksimal dengan bekerja secara bersama-sama, semua program sudah kita jalankan, semua yang hadir Disini adalah tokoh-tokoh saya, saya mau jadi satu tim supaya bisa 90 persen untuk kemenangan Paket Giriasa di banjar Negari Desa Adat Sading ini, kalau saya sendiri tidak mungkin bisa, Bagus berharap kepada Bendesa desa adat Sading untuk kerjasamanya. Ucapnya.

Rarahita,SE., mengucapkan Banyak terimakasih atas sambutanya telah menyiapkan tempat untuk sosialisasi atas pemenangan paket Giriasa, Rara juga menyampaikan Undangan untuk taggal 17/11 2020 ini maksimal 50 orang mengingat aturan pemerintah untuk mematuhi Protokol Kesehata, Rara Ita juga Menyampaikan alat peraga kampanye akan diserahkan pada hari H nanti. Tegasnya

Baca Juga :  Anies Baswedan dan AHY Berpeluang Duet di Pilpres 2024

Diakhir acara tidak lupa mengucapkan Yel-yel pemenangan paket Giriasa secara bersama-sama, “Giriasa kami bangga, giriasa Dua Periode, Giriasa Menang,Menang,Menang” kegiatan sosialisasi berjalan dengan aman dan lancar. (Red/AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *