3, Desember 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Majukan Denpasar, Paslon Amerta Akan Genjot Pendapatan Daerah

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Untuk memajukan Kota Denpasar agar tidak tertinggal dengan daerah lain, Paslon Amerta menjanjikan akan berupaya menggenjot pendapatan asli daerah.

Sebab sejatinya potensi pendapatan Kota Denpasar sangat besar. Kalau potensi itu ke depannya dikelola dengan baik, maka Denpasar bisa lebih maju dari sekarang.

“Potensi pendapatan daerah Kota Denpasar tidak kalah dengan daerah lain. Ini yang harus dikelola dan diberdayakan dengan baik sehingga bisa membawa kemajuan bagi warga dan daerah,” ujar Paslon Amerta Ngurah Ambara dan Bagus Kertanegara saat bertemu pedagang Pasar Tegal Harum, Selasa (10/11).

Kepada puluhan pedagang pasar yang ditemui paslon nomor urut 2 pada Pilkada Kota Denpasar ini, Ngurah Ambara mengatakan bila terpilih sebagai Walikota akan melakukan upaya-upaya nyata yang bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

Baca Juga :  Ini Penjelasan Lengkap Tito Karnavian Soal Evaluasi Pilkada Langsung

“Pasar adalah pusat ekonomi. Untuk itu akan kita revitalisasi agar lebih nyaman dan berdaya saing. Pedagang juga akan kita bantu dengan dana stimulus sehingga bisa berkembang,” jelas Ngurah Ambara yang juga seorang pengusaha ini.

Pedagang pun menyambut gembira apa yang disampaikan Calon Walikota Denpasar yang dinilai akan mampu membawa perubahan bagi pedagang yang saat ini lagi lesu karena turunnya daya beli. “Semoga bisa memimpin Kota Denpasar menjadi lebih maju lagi,” tambah pedagang.

Dalam dialog dengan pedagang, Ngurah Ambara menyatakan dalam progam kerjanya juga akan meningkatkan pendidikan dengan memberi bantuan bagi siswa sekolah swasta dan dana kesehatan bagi warga tidak mampu yang bergerak di sektor non formal.

Baca Juga :  Mahfud MD Tantang Komnas HAM Serahkan Bukti Kasus HAM Berat Masa Lalu

“Kami juga memberikan tunjangan Rp1 juta bagi warga yang melahirkan dan bantuan Rp10 juta kepada warga yang meninggal,” tambahnya.

Selain peduli pedagang di pasar, Ngurah Ambara-Bagus Kertanegara juga sangat perhatian dengan lingkungan. Usai dari pasar, kedua calon pemimpin Denpasar ini melakukan penanaman pohon langka “mundeh” di kawasan Taman Bali Festival Padang Galak Sanur. (Red/AJ)

Penulis : Boy A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *