27, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Tak Cuma Jual Tampang, Srikandi PDI Perjuangan Door to Door Kampanyekan Bobby-Aulia

2 min read

MEDAN – BERITATERKINI.CO.ID – Srikandi PDI Perjuangan Kota Medan kampanyekan Pasangan Walikota Medan Nomor Bobby-Aulia door to door mengetuk pintu rumah-rumah masyarakat di jalan Kapten muslim dan Gang Sidomulyo, pada Senin (9/11/2020).

Dengan berjalan kaki para Srikandi PDI Perjuangan Kota Medan yang di gawangi Wakil Ketua Bidang parawisata dan Ekonomi Kreatif Dr. Hj. Fitriani Manurung M.Pd mengetuk pintu rumah-rumah warga lakukan sosialisasi kepada masyarakat terkhusus Ibu-Ibu, sekaligus memaparkan gambaran umum visi dan misi Bobby-Aulia.

“Kami ingin masyarakat bisa cerdas memilih pemimpin. Sebab itu, kami juga menjelaskan konsep Kolaborasi Medan Berkah dengan banyak kebaikan di dalam program kerja yang Bobby-Aulia tawarkan” Ungkap Fitriani Manurung yang merupakan Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Baca Juga :  *Kepala Bappenas: Percepatan Penurunan Stunting Memerlukan Koordinasi dari Banyak Kementerian/Lembaga*

Sembari membarikan Souvenir Medan Berkah para srikandi PDI Perjuangan Kota Medan mengajak kaum perempuan memilih Bobby dan Aulia dalam Pilkada mendatang

“Ibu-ibu ayo gunakan hak pilih kita pada Pilkada 9 Desember mendatang dan jangan lupa Coblos Nomor 2 untuk Medan Berkah” Ajak Bunda Fitri sapaan akrab Hj. Fitriani Manurung

Dalam keterangannya kepada Media Bunda fitri mengungkapkan bahwa Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kota Medan untuk tahun 2020, Sebanyak lebih dari 1, 6 juta pemilih. Dari total jumlah tersebut, 51 persen adalah perempuan. Itu menunjukkan perempuan memiliki suara yang signifikan untuk menentukan masa depan kota Medan, untuk dirinya fokus menggarap basis pemilih Perempuan Kota Medan.

Baca Juga :  IMBAUAN PELAKSANAAN PASKAH KEMENAG, HADAPI WABAH CORONA UMAT KRISTEN LAKSANAKAN IBADAH DI RUMAH MELALUI TEKHNOLOGI INFORMASI

“Dengan potensi suara yang demikian besarnya maka kita serius untuk menjaring pemilih perempuan untuk mencoblos Bobby Nasution dan Aulia Rahman” Tukasnya.

(BM-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *