1, Desember 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Tatap Muka Paslon Amerta, Warga di Perumahan Sembung Sari Keluhkan Sulitnya Lapangan Kerja

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Paslon Nomor Urut 2 Ngurah Ambara dan Bagus Kertanegara menyambangi warga perumahan Sembung Sari Renon, Selasa (10/11) malam.

Dalam pertemuan tersebut, puluhan warga yang hadir menyampaikan keluhan sulitnya mencari kerja di saat pandemi Covid-19 ini. Warga yang kebanyakan milenial ini berharap banyak jika Paslon Amerta menang di Pilwali 9 Desember 2020 nanti bisa mengatasi persoalan ini tenaga kerja ini.

Ngurah Ambara mengatakan akan berupaya membantu UMKM baik dengan dana stimulus maupun pembangunan sarana seperti revitalisasi pasar dan tempat berusaha. “Kalau UMKM bisa berkembang dan maju, maka otomatis bisa menciptakan lapangan kerja,” ujar Ngurah Ambara.

Apalagi sejatinya potensi pendapatan Kota Denpasar sangat besar. Kalau potensi itu ke depannya dikelola dengan baik, maka Denpasar bisa lebih cepat maju dari sekarang.

Baca Juga :  Pasemetonan Veteran Big Family Siap Menangkan Paslon AMERTA Jadi Walikota

“Termasuk juga dengan lapangan kerja, kita akan memberikan pihak swasta untuk berinvestasi yang bisa menjadi sumber lapangan kerja.

Tentu saja dibarengi dengan tata kelola yang baik agar ke depannya bisa mengurangi angka pengangguran,” tegas Ngurah Ambara.

Sementara itu Made Bagus Kertanegara menyampaikan bila nanti terpilih siap membantu warga yang mau bersekolah di luar negeri.

Sebab dengan pendidikan yang akan menciptakan daya saing untuk memajukan Denpasar. “Jadi membangun Denpasar kita siapkan SDM yang pintar,” tambah Bagus Kertanegara.

Di sisi lain, Paslon Amerta mengajak agar warga dan khususnya anak muda agar datang ke TPS ramai-ramai mencoblos pilihannya yakni Paslon Amerta nomor urut 2.

Baca Juga :  Paslon Amerta Janji Dukung Pelestarian "Geguntangan" Sekaa Santhi Giri Swara

“Dengan kita memenangkan Amerta di Pilwali semua program akan terwujud,” jelasnya.

Karena berdasarkan survei saat ini, warga yang menentukan pilihan baru 23%. Ini berarti masih ada 77% yang belum menentukan pilihannya. “Jadi masih ada pontensi yang sangat besar untuk kita rebut sehingga bisa menang,” tambahnya.

Dalam program yang disampaikan, Amerta akan memberikan tunjangan Rp 1 juta bagi warga yang melahirkan dan bantuan Rp 10 juta jika ada warga yang meninggal.

Redaksi : Aj
Penulis : Gustu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *