25, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Pedagang Pasar Tembawu dan Anggabaya Harapkan Paslon Amerta Pimpin Kota Denpasar

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID-
Pedagang di Pasar Tembawu dan Pasar Anggabaya berharap Paslon Amerta (Ngurah Ambara-Bagus Kertanegara) terpilih dalam Pilkada Kota Denpasar, 9 Desember mendatang.

Saat ditemui Calon Walikota Ngurah Ambara, para pedagang memuji Paslon Amerta yang rajin menemui pedagang di tengah lesunya pembeli akibat pengaruh Covid-19.

“Semoga nanti terpilih pemimpin yang rajin turun ke bawah untuk mendengar apa yang menjadi harapan pedagang kecil,” ujar sejumlah pedagang saat berdialog dengan Ngurah Ambara, Kamis (12/11).

Dalam pertemuan itu, Ngurah Ambara bersama tim relawan juga membagikan masker dan baju kaos. Pedagang mengaku gembira mendapat bingkisan tersebut. “Kami sudah beberapa bulan sepi. Masker dan baju kaos yang diberikan ini sangat bermanfaat,” ujar pedagang.

Baca Juga :  Donald Trump Sulit Dilengserkan dari Presiden AS, Begini Skenarionya

Tampak pedagang sangat antusias saat ditemui Ngurah Ambara. Bahkan mereka kompak memakai baju kaos bergambar Paslon Amerta dengan nomor urut 2 ini.

“Kami pasti memilih pemimpin yang dekat dengan rakyat dan bisa meningkatkan kesejahteraan,” terang pedagang asal Karangasem yang sudah lama jadi warga Denpasar.

Ngurah Ambara kepada pedagang menjelaskan program yang akan digulirkan nanti ketika dipilih menjadi Walikota Denpasar akan memprioritaskan masyarakat seperti memberi stimulus bagi UMKM, meningkatkan derajat kesehatan dan kualitas pendidikan.

Baca Juga :  Video Setya Novanto-Donald Trump Viral Saat Pilpres AS Tahun 2020

“Kami juga menyiapkan program untuk memberi tunjangan Rp1 juta bagi warga yang melahirkan dan warga yang meninggal dibantu Rp10 juta,” jelas Ngurah Ambara.

Selain mengunjungi pedagang, Paslon Amerta bersama tim juga menemui petani di subak Anggabaya.

Ngurah Ambara memuji petani setempat yang tetap tekun mengolah dan menjaga lahannya.

“Nanti kita akan perbesar bantuan kepada petani agar mereka lebih sejahtera sehingga lahannya tetap terjaga,” jelas Ngurah Ambara. (Red/AJ)

Penulis : Gustu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *