3, Desember 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Usung Perubahan, Amerta Bersama Para Tokoh Siap Angkat Denpasar dari Ketertinggalan

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Paslon Amerta, Ngurah Ambara-Bagus Kerta Negara bersama para tokoh menjanjikan akan mengejar ketertinggalan Denpasar dari kabupaten lain.

‘Sekarang ini Denpasar berada di posisi tiga dari segi pendapatan. Kalah dibandingkan Badung dan Gianyar,” jelas Ngurah Ambara dan tokoh Demokrat Ngurah Wididana alias Pak Oles, dalam sebuah pertemuan di posko pemenangan Amerta, Rabu (11/11/2020) sore.

Dipertemuan itu ada beberapa hal penting disampaikan Paslon Amerta selain meningkatkan PAD juga terobosan lainnya dalam upaya memberdayakan masyarakat seperti UMKM dan pendidikan serta kesehatan.

Baca Juga :  OTT Komisioner KPU Dianggap Berhubungan dengan PAW Anggota DPR PDIP

Ambara menegaskan sejatinya potensi pendapatan Kota Denpasar sangat besar. Kalau potensi itu dikelola dengan baik, maka Denpasar bisa lebih maju dari sekarang. “Yang penting kita mau berubah, melakukan tata kelola sumber-sumber yang ada dengan baik,” tegasnya.

Di era saat ini digitalisasi juga sangat penting bisa diterapkan khususnya di birokrasi dan UMKM karena sangat membantu meningkatkan pelayanan.

Sementara itu Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles mengatakan pengusaha siap untuk mendukung penuh paslon Amerta setelah mengetahui program-programnya yang dinilai relevan bagi Denpasar ke depannya.

Baca Juga :  AMPG Dukung Arinal Djunaidi Pada Musda

Politisi Partai Demokrat ini juga mengajak seluruh masyarakat dan para milenial untuk hadir ke TPS mencoblos Nomor 2 untuk memenangkan Paslon Amerta.

“Dengan sisa waktu lagi 25 hari ini, potensi kita sangat besar untuk menang sebab ada sekitar 73 persen warga yang belum menetapkan pilihannya. Apalagi generasi milenial ingin adanya perubahan agar pembangunan Kota Denpasar lebih cepat maju,” tegas Pak Oles.(Red/AJ)

Penulis : Gustu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *