5, Desember 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

PAN Dukung Paslon Amerta Menangkan Pilkada Kota Denpasar

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Partai Amanat Nasional (PAN) Bali memberi dukungan penuh untuk memenangkan Paslon Amerta di Pilkada Denpasar 9 Desember 2020.

Dengan dukungan PAN, maka Paslon AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara kini didukung oleh empat parpol yakni Partai Golkar, Demokrat dan NasDem juga dari PAN.

Dukungan jajaran PAN disampaikan Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPD PAN Bali Otto Sugiarta di Rumah Pembaruan AMERTA, Jumat (13/11) sore dalam pertemuan yang dihadiri Calon Walikota Ngurah Ambara, Ketua Tim Pemenangan Amerta Wayan Mariyana Wandira serta para relawan.

Otto mengatakan pihaknya sudah menyatukan tekad bulat untuk sepenuhnya mendukung dan memenangkan Paslon AMERTA pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 jadi Walikota Denpasar.
“Intinya, seluruh kader, pendukung dan simpatisan PAN siap mendukung dan memenangkan Paslon AMERTA. Kami ingin perubahan,” ujar Otto Sugiarta.

Baca Juga :  Warga Denpasar Utara Solid Menangkan AMERTA demi Perubahan Merata

Ditambahkan Otto, seluruh pengurus baik dari Ketua, Sekretaris dan pengurus lainya di PAN akan kembali melakukan pertemuan untuk memastikan sejauh mana dukungan yang akan dilakukan untuk memenangkan Paslon AMERTA jadi Walikota Denpasar.

“Apalagi kami di PAN sangat mendukung penuh program visi-misi Paslon AMERTA untuk membawa perubahan buat Kota Denpasar. Karena kami di PAN juga menginginkan adanya perubahan,” terangnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan AMERTA Wayan Mariyana Wandira sangat berterima kasih dengan tekad bulat dan dukungan dari PAN yang sudah mau bergabung, dan memberikan dukungan untuk bisa memenangkan Paslon AMERTA pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Denpasar.

Baca Juga :  AHY Gagal Jadi Menteri, Demokrat Tuding Megawati Masih Dendam ke SBY

“Dengan bergabungnya PAN tentu menjadi kekuatan besar buat Paslon AMERTA untuk terus bergerak maju dalam mencapai tujuan yakni inginkan sebuah perubahan buat Kota Denpasar,” ucap politisi Partai Golkar asal Sanur ini.

Sementara itu Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra menyatakan terima kasihnya dengan bergabungnya PAN mendukung perubahan Kota Denpasar menjadi lebih maju dari yang sekarang ini. “Kehadiran PAN memberi semangat bagi kita semua untuk berjuang bersama memajukan Denpasar,” terang Ngurah Ambara. (Red/AJ)

Penulis : Gustu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *