Hukum

Petugas Lapas Tasikmalaya Kembali Gagalkan Penyelundupan Sabu-Sabu

TASIKMALAYA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Petugas Lapas Kelas IIB Tasikmalaya menemuan barang yang diduga Narkoba jenis Sabu-sabu di ruang pendaftaran kunjungan Lapas Kelas IIB Tasikmalaya.

Kejadian ini terjadi pada hari ini Jum’at Tanggal 13 November 2020 pukul 10.00 WIB, Petugas Lapas menindaklanjuti temuan tersebut dengan melaporkan temuan barang yang diduga jenis Sabu-sabu kepada petugas Badan Narkotika Nasional Kota Tasikmalaya

Awalnya Petugas Lapas sdr. Ayep Iwan Suryawan mencurigai salah satu tamping yang hendak membuang sampah keluar Lapas.

Dikarenakan gerak-gerik tamping tersebut mencurigakan kemudian dilakukan pemeriksaan oleh komandan jaga disekitar halaman luar lapas.

Setelah dilakukan penyisiran di halaman Lapas dan sekitarnya ditemukan bungkusan yang diduga berisi Narkoba jenis Sabu-sabu yang dikemas di dalam charger Handphone yang diletakan di meja depan ruang penggeledahan selanjutnya barang tersebut berisi 6 paket yang diduga Narkoba jenis Sabu-sabu.

Baca Juga : Kemitraan ASEAN dan India Tingkatkan Kerja Sama Kesehatan dan Digital

Barang bukti tersebut langsung diamankan, Kasubsi keamanan kemudian meminta kepada saudara Ramdan untuk membuka rekaman CCTV sehingga terlihat seorang perempuan yang diduga melintas disekitar halaman Lapas.

Penanganan kasus ini sekarang ditangani BNN beserta barang buktinya sebagai bahan penyelidikan dan proses lebih lanjut. (Red/AJ)

Related Articles

6 Comments

  1. What’s Happening i’m new to this, I stumbled upon this I have found It absolutely useful and it has aided me out loads. I hope to contribute & aid other users like its helped me. Good job.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: