29, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Jokowi tiba-tiba Mampir ke Puskesmas Tanah Sareal Bogor, Lihat Simulasi Vaksinasi Covid-19

1 min read

BOGOR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Simulasi pelaksanaan vaksinasi covid-19 mulai diadakan di sebuah Puskesmas di Bogor, tepatnya di daerah Tanah Sareal. Mengetahui hal ini Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) langsung mampir ke lokasi tersebut.

“Saya mendengar Puskesmas Kecamatan Tanah Sareal di Kota Bogor, hari ini hendak menggelar simulasi vaksinasi Covid-19.

Maka pagi tadi, saya pun mampir. Saya hendak melihat dari dekat bagaimana persiapan pelaksanaan vaksinasi di lapangan apabila program tersebut dijalankan,” kata Jokowi di laman medsosnya.

Baca Juga :  39 PERSONEL DITLANTAS POLDA KALTENG AMANKAN JALUR KUNJUNGAN PRESIDEN KE PULPIS

Menurut keterangannya di Puskesmas Tanah Sareal ia mendapati sejumlah warga telah duduk dengan tertib di bawah tenda menunggu giliran pemeriksaan dengan tetap menjaga jarak.

“Mereka berasal dari beragam profesi seperti pedagang, ibu rumah tangga, petugas kebersihan, tokoh agama, ASN, pengemudi ojol, dan lain sebagainya,” kata Jokowi.

Dengan simulasi seperti ini, puskesmas segera siap memberi pelayanan kepada masyarakat begitu program vaksinasi Covid-19 dijalankan dalam beberapa waktu mendatang. (AJ/Boy A)

Baca Juga :  JOKOWI MEMBAWA BERKAH BAGI INDONESIA

1 thought on “Jokowi tiba-tiba Mampir ke Puskesmas Tanah Sareal Bogor, Lihat Simulasi Vaksinasi Covid-19

  1. Aplikasi PROLIKE kami membantu selebritas pedagang Internet besar meningkatkan popularitas dan membutuhkan anda untuk membantu kami dalam nge-Like. Aplikasi kami memberi anda keuntungan
    dan satu penyelesaian. Setiap komisi Rp2.800-RP3.200 lebih banyak tugas yang anda lakukan lebih banyak uang yang anda dapatkan sehari dengan mudah.
    Apakah anda tertarik menghasilkan uang bersama kami?

    silakan hubungi whatsapp
    +62 85247052029

    masukan kode promo nya 444301

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *