DENPASAR,WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Kunjungan Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara ke Gedung Pers K. Nadha di Jalan Kebo Iwa 63A, Denpasar Barat bertemu pimpinan Kelompok Media Bali Post (KMB) ABG. Satria Naradha, Selasa (17/11)

Dimana kunjungan Paslon AMERTA tersebut demi menyampaikan program dan visi-misi yang nantinya akan diharapkan dapat disosialisasikan di tengah-tengah masyarakat Kota Denpasar baik melalui media cetak ,online, bahkan media elektronik, sehingga dapat langsung dilihat bagi masyarakat yang ingin perubahan.

“Apalagi Paslon AMERTA bila terpilih jadi Walikota Denpasar tentu keinginan utama adalah bisa mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing,” ujar Ngurah Ambara kepada pimpinan Media tersebut .

Baca Juga :  "Sidang Lanjutan Eks Wali Kota Cimahi, Ajay Sebut Pembelian Tanah Didago Pakar Tidak Ada Hubungan Suap Izin Dan Revisi IMB."

Sembari menyampaikan dalam pertemuan tersebut juga untuk mematangkan program Paslon Amerta yang meliputi kesehatan, pendidikan dan hubungan kerjasama dengan lintas instansi seperti Pemerintah Provinsi (Pemrov) Bali hingga instansi vertikal di tingkat Pusat.

“Bahkan dari hasil pertemuan itu ada beberapa pesan yang disampaikan oleh pimpinan KMB yakni kalau terpilih jadi Walikota Denpasar agar Paslon AMERTA kedepannya bisa membangun program yang selaras yang dimulai dari tingkat Desa Adat, Pemerintahan Daerah, Provinsi hingga Pusat,” ucapnya sesuai pesan yang disampaikan pimpinan KMB.

Lanjut Ngurah Ambara, dengan begitu program Paslon AMERTA nantinya akan dapat terintegrasi sehingga pembangunan di Kota Denpasar tetap optimal dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :  Pelaku Teror ke Novel Baswedan Ditangkap, Presiden Jokowi Heran Publik Masih Gaduh

“Dengan bersinergi bersama awak media tentu program Paslon AMERTA kedepannya akan mampu mewujudkan pemerintahan yang terbuka bersih dan transparan ,” imbuhnya.

Ditambahkan, agar program-program Paslon AMERTA yang dirasakan bisa memberikan perubahan kearah yang lebih baik supaya terus didukung.

“Ini demi masyarakat Kota Denpasar supaya apa yang menjadi persoalan-persoalan yang dirasakan masih terkendala baik di tingkat atas sampai bawah bisa segera cepat terselesaikan,” tambahnya. (AJ/Gustu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here